Gabung Barcelona, Adama Traore Ungkap Permintaan Pelatih Padanya

  • Share

OtoMobile.id – Penyerang sayap anyar Barcelona Adama Traore mengungkapkan apa yang diminta oleh pelatih Xavi Hernandes setelah dirinya resmi bergabung dengan Blaugrana pada bursa transfer Januari lalu.

Dikutip dari football-espana, Rabu, Traore mengatakan Xavi meminta dirinya untuk bisa menunjukkan kemampuannya, satu lawan satu, overlap, menjaga keseimbangan dan mencoba untuk mencetak gol.

Traore menjelaskan hal tersebut Xavi tidak hanya diminta kepada dirinya, melainkan kepada seluruh penyerang sayap yang berada di dalam tim utama Barcelona.

Pemain asal Spanyol itu mengatakan, apa yang paling penting dari permintaan Xavi adalah untuk menjadi individu yang kompetitif kepada rival dan menang dengan segala kemampuan.

Baca Juga:
Ucapan Pertama Pierre-Emerick Aubameyang sebagai Pemain Barcelona: Saya Senang dan Tak Sabar

“Apa yang dia minta untuk semua penyerang sayap adalah untuk menunjukkan kemampuannya, satu lawan satu, overlap, menjaga keseimbangan, mencoba mencetak gol dan banyak hal yang ia minta dari kami. Apa yang paling penting adalah menjadi independen kompetitif kepada rival, untuk menang dan melaju dengan segalanya,” ujar Traore seperti dimuat Antara.

Pada Sabtu lalu, Barcelona telah resmi memulangkan penyerang sayap Adama Traore dengan status pinjaman dari Wolves hingga akhir musim disertai opsi permanen.

Sebelum membela Wolves, Traore pernah bermain untuk tim junior Barcelona sebelum pindah ke Inggris membela Aston Villa selama dua tahun dan hengkang ke Middlebrough.

Traore bergabung dengan Wolves pada musim panas 2018 dan sudah 154 kali bertanding membela tim ini dalam semua kompetisi dengan menyumbangkan 11 gol dan 18 assist.

Baca Juga:
Terkuak, Arsenal Bayar Pierre-Emerick Aubameyang Rp136 Miliar untuk Tinggalkan Emirates Stadium

  • Share