Jimin BTS Berikan Update Soal Kondisinya Selama Pemulihan dari COVID-19 dan Pasca Operasi

  • Share

OtoMobile.id
Sejak BIGHIT MUSIC mengumumkan bahwa Jimin BTS tidak hanya dinyatakan positif COVID-19 tetapi juga telah menjalani operasi untuk radang usus buntu akut, banyak penggemar yang khawatir dengan kondisinya. Pelantun “Permission to Dance” itu kini memberikan update terbaru.

Sebelumnya pada 31 Januari, BIGHIT MUSIC membuat pengumuman melalui Weverse. Mereka meyakinkan ARMY bahwa sejauh ini, gejala COVID-19 belum terlalu parah karena Jimin telah divaksinasi. Demikian pula, operasi yang dijalaninya berhasil.

Diungkap BIGHIT MUSIC, Jimin mengalami sakit perut mendadak disertai sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore. Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga melakukan tes PCR.

Jimin didiagnosis menderita radang usus buntu akut, dan dinyatakan positif COVID-19. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut menjalani operasi mengikuti saran dokter pagi hari pada Senin, 31 Januari.

Jimin BTS Berikan Update Soal Kondisinya Selama Pemulihan dari COVID-19 dan Pasca Operasi

Source Foto: Weverse

Menurut staf medis, operasi itu berhasil dan Jimin saat ini dalam pemulihan setelah prosedurnya. Dia akan menerima beberapa hari perawatan rawat inap untuk COVID-19 sehubungan dengan perawatan pasca operasi. Dia saat ini mengalami sakit tenggorokan ringan tapi membuat pemulihan yang cepat, dan tidak melakukan kontak dengan member lain selama tahap infeksi.

Setelah mendengar berita tentang kondisi Jimin, ARMY turun ke beberapa platform media sosial, seperti Twitter, TikTok, dan Instagram, untuk berbagi banyak cinta dan dukungan untuknya, berharap dia cepat pulih. Di Twitter saja, “JIMIN JIMIN” dan “#GetWellSoonJimin” melampaui satu juta tweet setiap hari itu.

Sekarang, penggemar telah mendengar kabar dari Jimin dalam pembaruan Weverse baru. Idol tersebut menghibur ARMY dan meyakinkan mereka tentang kondisinya. “Semuanya, apakah kalian semua benar-benar khawatir? Aku pulih dengan baik!” tulis Jimin.

Meskipun baru beberapa hari sejak pengumuman BIGHIT MUSIC, penggemar kini bisa lega mendengar kabar dari Jimin. Kami terus berharap dia cepat sembuh!

(wk/dewi)

  • Share