Foto-foto Yuna ITZY dengan Tulang Rusuk Menonjol Tuai Perhatian, Bukti Kelewat Kurus?

  • Share

OtoMobile.id
Selama ini, Shin Yuna ITZY dikagumi tak hanya berkat wajahnya yang cantik tapi juga bentuk tubuhnya yang membuat banyak iri. Baru-baru ini, tubuh kurus pelantun “LOCO” tersebut dalam beberapa fotonya membuat heboh internet.

Bentuk serta berat badan idol K-Pop selalu menjadi salah satu topik yang paling banyak dibicarakan. Agar terlihat cantik dan ideal di depan kamera, kebanyakan idol harus menjalani rutinitas diet ketat.

Banyak orang menganggap tubuh kurus dengan pinggang kecil dan ramping adalah standar kecantikan di Korea. Namun, beberapa orang mengajukan pendapat yang berlawanan, menunjukkan bahwa idol yang kurus terlihat lesu dan tidak energik.

Sebuah topik terkait bentuk tubuh Yuna mendapat perhatian besar di situs komunitas online Pann. Banyak foto yang diambil saat Yuna tampil di atas panggung dibagikan bersama dengan banyak komentar pro-kontra tentang bentuk tubuhnya.

Foto-foto Yuna ITZY dengan Tulang Rusuk Menonjol Tuai Perhatian, Bukti Kelewat Kurus?

Source: Kbizoom

Selama performance “Mafia In The Morning” dan “LOCO”, sebagian tulang rusuk Yuna terlihat saat idol tersebut melakukan gerakan mengangkat tangan ke atas atau meregangkan perut. Ini menyebabkan kekhawatiran netizen tentang kondisinya yang dianggap terlalu kurus.

Beberapa berkomentar bahwa Yuna terlihat tidak bersemangat dan dia harus menambah berat badan Menanggapi pendapat negatif netizen, penggemar Yuna menunjukkan bahwa tulang rusuk idol lain juga terungkap selama performance.

Padahal, Yuna terlihat kurus tapi tidak terlalu kurus maupun tidak sehat. Idol JYP Entertainment itu selalu disebutkan dalam daftar idol generasi ke-4 K-Pop yang memiliki pinggang kecil dan rasio tubuh yang sempurna.

Tubuhnya terlihat lebih seimbang selama hari-hari debutnya,” komentar netizen. “Tidak hanya pinggangnya tapi lengan dan kakinya juga sangat kurus,” kata netizen lainnya. “Yuna tingginya 172cm tapi beratnya hanya 46kg. Dia terlalu kurus,” ujar netizen. “Setiap orang memiliki bagian tulang rusuk yang terungkap saat melakukan gerakan itu. Itu adalah gerakan tarian yang membuatnya terlihat jauh lebih kurus,” bela yang lain.

(wk/dewi)

  • Share