Aktris Filipina Kegirangan Terima Pesan DM Dari Yoon Chan Young usai Kepincut ‘All of Us Are Dead’

  • Share

OtoMobile.id
Dengan semakin populernya drama terbaru Netflix yang menggila “All of Us Are Dead” di seluruh dunia, banyak yang mengharapkan perhatian dari para pemeran drama fenomenal ini. Seperti salah satunya selebriti asal Filipina yang beruntung tiba-tiba mendapat pesan dari Yoon Chan Young.

Setelah drama bertema zombie tersebut tayang perdana pada 28 Januari lalu, setiap episodenya menjadi perbincangan di berbagai platform media sosial. Bahkan pemeran utamanya kecipratan sehingga banyak pengikut di akun Instagram mereka. Banyak selebriti di luar negeri juga mulai mengikuti akun mereka setelah menonton serial tersebut.

Diketahui bahwa keberuntungan jatuh kepada aktris Francine Diaz yang sedang naik daun di Filipina terkejut saat menerima DM (direct message) dari aktor “All of Us Are Dead” Yoon Chan Young. Bintang utama masuk ke kotak masuk Instagram Francine dan melambai alias menyapanya.

Dikatakan bahwa aktris tersebut juga merupakan penggemar drama tersebut dan menerima pesan dari salah satu bintangnya merupakan momen yang tak terduga namun membahagiakan baginya. Francine membagikan berita tersebut di Instagram Stories-nya dan menulis keterangan “Cheong san! Saranghae!” dan bahkan menandai Yoon Chan Young di unggahannya tersebut.

Aktris Filipina Kegirangan Terima Pesan DM Dari Yoon Chan Young usai Kepincut 'All of Us Are Dead'

Sumber: Twitter

Di tengah popularitas yang sedang berlangsung dari “All of Us Are Dead,” Yoon Chan Young yang diketahui memberikan balasan kepada Francine Diaz pun segera menarik perhatian netizen dan menjadikannya trending topik di Twitter pada 1 Februari. Penggemar Filipina mengirimkan dukungan mereka kepada aktris Francine Diaz tersebut yang juga men-tweet interaksi tak terduganya dengan aktor yang sedang naik daun Yoon Chan Young.

“All of Us Are Dead” sendiri sudah memiliki 124,79 juta jam tayang hanya dalam tiga hari setelah dirilis dengan negara-negara Asia seperti Korea, Jepang, Taiwan, Hong Kong, Indonesia, India, Qatar, Arab Saudi, Yordania, Kuwait, Bahrain, Malaysia, Pakistan, Thailand, Afrika, dan Vietnam.

Sementara itu, “All of Us Are Dead” terus mendominasi daftar Netflix. Pada 2 Februari, menurut Netflix top 10, drama ini telah sukses menduduki puncak kategori Netflix Global (Non-Bahasa Inggris).

(wk/taki)

  • Share