Mobil Formula 1 Milik Lewis Hamilton Bisa Ditebus Murah

  • Share

Oto Mobile – Lego Speed Champions merilis beberapa set terbaru, salah satunya adalah mobil Mercedes F1 Lewis Hamilton dari musim 2021 dan Mercedes-AMG Project One yang akan dirilis beberapa waktu mendatang.

Kedua model Mercedes ditawarkan sebagai satu paket dan dibanderol Rp400 ribuan. Model Lego Formula 1 hadir lengkap dengan semua bagian utama yang membentuk mobil F1 modern, termasuk sayap depan, halo, dan sayap belakang. Bahkan menggunakan ban Pirelli.

Baca Juga : Ford Mustang Shelby GT500 Versi Lego Dibanderol Rp700 Ribuan

Sedangkan untuk Mercedes-AMG Project One, detailnya cukup baik dan memiliki corak yang sama dengan yang dimiliki mobil saat pertama kali diluncurkan pada 2017. Secara total, potongan Lego terdiri dari 564 buah.

Selain itu, Lego Speed Champions juga telah merilis beberapa model lainnya, salah satunya adalah 592 bagian kit dari Aston Martin Vantage GT3 dan Aston Martin Valkyrie AMR Pro.

Baca Juga : Lego Technic BMW M 1000 RR Dibanderol Rp4 Jutaan

Dari kedua model tersebut, Valkyrie AMR Pro sangat mencolok karena warna hijau cerahnya yang kontras dengan aksen merah. Lego ini mungkin tidak memiliki aerodinamis di bawah lantai yang kompleks seperti aslinya, tetapi akan terlihat bagus jika diletakkan di atas rak buku dan meja kopi. Kit ini berharga Rp500 ribuan.

Tambahan baru lainnya untuk jajaran ini adalah model Lamborghini Countach, Lotus Evija, dan Ferrari 512 M. Harganya masing-masing Rp286 ribuan.

  • Share