9 Aplikasi penghasil GoPay, bisa buat jajan gratis

  • Share

OtoMobile.id – GoPay adalah uang elektronik yang bisa kamu pakai untuk melakukan transaksi pembayaran dan keuangan melalui aplikasi Gojek. Gojek sendiri merupakan sebuah perusahaan teknologi asal Indonesia yang melayani angkutan melalui jasa ojek. Perusahaan ini didirikan pada 2010 di Jakarta oleh Nadiem Makarim.

Meskipun GoPay dimiliki oleh aplikasi jasa ojek online, GoPay bisa digunakan sebagai alat pembayaran lainnya selain untuk membayar ojek online. Supaya GoPay bisa digunakan untuk transaksi, biasanya seseorang akann top up saldo terlebih dahulu lewat bank atau fintech. Namun terkadang, untuk beberapa orang yang enggan untuk top up saldo karena berbagai alasan, salah satunya karena tidak punya uang.

Nah, untuk kamu yang memiliki permasalahan tersebut, bisa coba menggunakan aplikasi penghasil saldo GoPay. Berikut 9 aplikasi penghasil GoPay, dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (2/2).

1. Cashtree.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: play.google.com


Cashtree merupakan aplikasi yang menawarkan berbagai hadiah untuk para penggunanya hanya dengan melakukan tugas sederhana. Nantinya kamu akan mendapatkan poin yang jika sudah terkumpul banyak bisa ditukarkan menjadi saldo GoPay. Kamu juga bisa mengundang teman untuk download aplikasi Cashtree. Semakin banyak tentu poin akan semakin bertambah.

2. Novelah.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Novelah merupakan aplikasi untuk baca novel yang menyediakan novel dengan genre yang beragam, namun dapat digunakan juga sebagai aplikasi penghasil uang. Aplikasi ini telah terbukti dapat menghasilkan uang dari poin-poin yang dapat ditukar dengan uang. Uang yang dikonversi tersebut nantinya bisa dikirim menggunakan GoPay, DANA, OVO, maupun transfer bank.

Cara mendapatkan saldo, kamu cukup mengundang teman untuk mengunduh aplikasi ini. Nantinya, kamu akan mendapatkan bonus yang bisa ditukar menjadi uang di GoPay.

3. jadiduit.id.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: facebook/jadiduit

Lewat situs jadiduit.id kamu bisa men-dowload aplikasi JadiDuit untuk mendapatkan saldo GoPay gratis. Setelah install, kamu bisa mulai meraup poin di aplikasi ini. Kamu harus menyelesaikan misi agar mendapatkan poin.

Setiap misi memiliki jumlah reward yang berbeda, mulai dari 25 sampai 500 poin. Selain bisa memilih sendiri misi yang disukai, semua misinya juga mudah. Jika sudah mendapatkan 3 ribu poin maka bisa menukarkannya dengan saldo GoPay sebesar Rp 20.000.

4. Mobile Premier League.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: Facebook/ Mobile Premier League Indonesia

Mobile Premier League (MPL) adalah penyedia game online yang menerima partisipasi. Aplikasi game ini sudah memiliki banyak pemain dari Indonesia, India dan negara lainnya.

Aplikasi MPL menyediakan berbagai macam permainan yang menantang dan seru. Banyak jenis pilihan permainan, seperti panahan, dart buah, catur, sepak bola dan biliar.

5. GoNovel.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: igonovel.com

Gonovel adalah aplikasi baca novel berbagai genre baik yang populer atau yang baru saja dirilis di platform. Ketika menggunakan aplikasi ini, kamu akan diberikan tugas untuk membaca judul novel tertentu dan melakukan review singkat. Setelah tugas selesai, kamu akan mendapatkan komisi yang bisa dicairkan jadi saldo GoPay.

Meski demikian, minimum penukarannya cukup tinggi dimana kamu harus mengumpulkan 1.000.000 koin yang bisa ditukar jadi uang tunai yang setara dengan Rp 100.000.

6. ClipClaps.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

ClipClaps merupakan aplikasi penghasil uang yang meminta penggunanya untuk nonton dan main game. Semakin rajin kamu menonton video dan main game, maka semakin besar kesempatanmu mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini.

7. Cashzine.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: play.google.com

Cashzine menyediakan topik gosip, hiburan, dan fitur membaca lainnya. Untuk mendapatkan uang, kamu cukup menjadi pembaca konten Cashzine. Setelah itu, kamu akan mendapatkan koin yang akhirnya bisa kamu cairkan menjadi uang melalui GoPay.

Selain Gopay, pengguna juga bisa tukar koin jadi saldo rekening bank dengan minimal penarikan Rp200.000 atau setara dengan 1 juta koin Cashzine.

8. Money App.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: apkgk.com

Cara mendapatkan uang GoPay dari Money App cukup mudah. Kamu hanya perlu menonton video, bermain game, hingga menyelesaikan survei. Semakin sering kamu menyelesaikan beberapa misi maka semakin besar saldo yang akan kamu dapatkan.

9. Make Money App.

Aplikasi penghasil GoPay © 2022 brilio.net

foto: makemoney.tech

Hampir sama seperti Money App, aplikasi ini juga meminta pengguna untuk menyelesaikan beberapa tugas seperti, menonton video, mendownload aplikasi gratis, dan menyelesaikan survei untuk bisa mendapatkan saldo GoPay. Mudah bukan?

(brl/guf)

  • Share