Begini Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Fans Pura-Pura Jadi Jennie Demi Dapat Bocoran Comeback

  • Share

OtoMobile.id
Jisoo BLACKPINK (Black Pink) sebelumnya telah mengisyaratkan bahwa debut solonya akan segera datang dan penggemar bisa mengantisipasinya. Tapi tak cuma itu, dia diduga juga memberikan spoiler untuk comeback grup yang sangat dinanti. Benarkah?

Pekan lalu, Jennie mengatakan bahwa BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk comeback mereka berikutnya. Sejak itu, BLINK sangat ingin mengetahui detail tentang apa yang sedang dikerjakan para member.

Salah satu BLINK Korea memutuskan untuk mengambil tindakan sendiri karena para member sendiri belum membagikan detail apa pun tentang seperti apa comeback mereka selanjutnya. Dia berpura-pura menjadi Jennie dalam upaya lucu untuk membuat Jisoo memberi petunjuk tentang comeback.

Begini Reaksi Jisoo BLACKPINK Saat Fans Pura-Pura Jadi Jennie Demi Dapat Bocoran Comeback

Source: Koreaboo

Dengan berpura-pura menjadi Jennie, fans tersebut bertanya, “Jisoo unnie, ini aku Jennie. Apa judul lagu kita lagi?” Tentu saja, Jisoo tidak tertipu. Dia mengomentari postingan tersebut dan berkata, “Percobaan yang bagus.”

BLINK yang lucu kemungkinan tahu bahwa Jisoo tidak akan tertipu. Tapi banyak dari mereka yakin fans tersebut membuat Jisoo tertawa sambil memberi tahu dia betapa putus asanya penggemar untuk berita tentang comeback.

Sementara itu, beberapa penggemar mulai berspekulasi bahwa “Nice Try” atau terjamahan bahasa Inggris dari jawaban Jisoo di atas sebenarnya adalah title track dari album BLACKPINK berikutnya. Benarkan demikian? Kita tunggu saja, ya.

(wk/dewi)

  • Share