Cara RM dan Jimin BTS Atasi Rasa Gugup Jelang Hadiri AMA 2021 dalam Video Behind the Scene

  • Share

OtoMobile.id
Semua orang terkadang merasa gugup, bahkan superstar berpengalaman seperti BTS (Bangtan Boys). Setelah setahun penuh kekhawatiran dan pembatasan COVID-19, BTS bersemangat untuk tampil di American Music Awards (AMA) 2021.

Di ajang penghargaan tersebut, BTS menyanyikan “My Universe” dengan Coldplay dan lagu mereka, “Butter.” Seperti biasa, Jungkook dan kawan-kawan juga tampil di red carpet untuk berfoto dan menjawab pertanyaan wawancara.

Sementara J-Hope dan V berada di satu mobil dan berlatih menjawab pertanyaan, RM (Rap Monster) dan Jimin BTS tengah merasakan perasaan lain, seperti caption yang tertera pada video, “dipenuhi dengan kegugupan.”


Bagaimana RM mengatasi perasaan gugup? “Mari kita coba menikmati kecanggungan itu. Kamu bisa berada di puncak jika kamu bahkan bisa menikmati perasaan ini,” katanya. Ini adalah kata-kata bijak yang diucapkan oleh orang bijak.

Jimin, di sisi lain, menghadapi kegelisahannya dengan tetap rendah hati dan manis. “Kita bukan selebriti, RM,” candanya. “Kita hanya Kim Namjoon dan Park Jimin… Kita jauh dari selebriti. Sekitar 420 km jauhnya?”

Meskipun BTS masih gugup, mereka telah menempuh perjalanan jauh dari AMA pertama mereka di tahun 2017. Saat itu, mereka hampir terlalu gugup untuk keluar dari mobil mereka. Tapi seperti yang para member katakan, latihan membuatnya sempurna.

(wk/dewi)

  • Share