Brenda Song Buka-Bukaan Soal Hubungan Asmaranya Dengan Macaulay Culkin Usai Resmi Tunangan

  • Share

OtoMobile.id
Pasangan selebriti Hollywood Macaulay Culkin dan Brenda Song tengah berbahagia lantaran baru saja resmi bertunangan. Semakin membahagiakan lantaran Culkin resmi melamar Brenda usai keduanya menyambut kelahiran anak pertama mereka, Dakota.

Namun, pasangan ini dikenal begitu tertutup akan kehidupan pribadi mereka. Itu mengapa, publik amat terkejut dengan hubungan asmara Culkin dan Brenda yang terus menuju ke arah yang semakin serius.

Menariknya, Brenda belum lama ini bersedia buka-bukaan soal hubungan asmaranya dengan Culkin. Ia juga berbagi soal peran barunya sebagai ibu untuk anak semata wayang mereka.

Brenda mengklaim ia dan Culkin begitu dekat. Aktris 33 tahun itu mengungkap jika ia dan Culkin memutuskan untuk tak memakai jasa pengasuh guna membantu mereka merawat Dakota.

Brenda menyebut sang ibu hadir di tengah-tengah keluarga kecilnya untuk membantu menjaga Dakota. Brenda mengatakan sang ibunda kerap membawa bayi sembilan bulannya datang ke lokasi syuting. Sehingga, Brenda akan melakukan dua perannya sekaligus saat bekerja yakni sebagai aktris dan seorang ibu.

“Tunangan saya dan saya sangat dekat,” beber Brenda dalam wawancara bersama Cut. “Kami tidak memiliki pengasuh, tetapi ibu saya telah berada di sini bersama kami sejak putra saya lahir. Dia sekarang berusia 9 bulan. Ketika saya bekerja, ibu saya akan membawanya ke set sehingga saya bisa menyusui dan melihatnya selama hari.”

Brenda pun mengungkap jika ia dan Culkin sempat mengalami kesulitan menjadi orangtua di awal kelahiran bayi mereka. “Saya pikir ketika Anda dan pasangan memiliki anak, terutama beberapa bulan pertama, Anda tidak memiliki kesabaran untuk bersikap sopan satu sama lain,” ungkapnya.

Itu mengapa, Brenda mengungkap pentingnya komunikasi yang baik di antara pasangan. Brenda mengklaim ia dan Culkin perlahan mulai kompak menjadi orangtua dan saling membantu sama lain.

“Menjadi komunikatif ketika Anda membutuhkan bantuan sangat penting,” lanjutnya. “Alih-alih menetapkan tugas, kami hanya merasa satu sama lain. Saya akan menurunkan putra saya, dan pasangan saya seperti, ‘Biarkan saya memberi makan hewan dan menyiapkan makan malam.”

Brenda juga membeberkan rutinitasnya dengan Culkin menjelang tidur. Ia menyebut bintang “Home Alone” itu akan menyempatkan waktu untuk menemani dan berbincang santai dengannya usai putra mereka tidur. Brenda menyebut hal kecil seperti itu begitu membuatnya bahagia dan hubungan mereka mampu bertahan lama.

“Ketika saya sedang bekerja, dia akan bangun menemani saya untuk mengobrol. Sekarang kami melakukannya di malam hari, setelah putra kami tidur. Itu menenangkan saya,” pungkasnya. “Kedengarannya kecil, tapi saya menghargainya. Menyenangkan untuk bersantai dengan seseorang yang Anda cintai.”

(wk/Sisi)

  • Share