Lineup Lexus RX 2023 Akan Dapat Tiga Powertrain Hybrid

  • Share

Lexus pasti akan memberikan perombakan besar pada jajaran RX-nya dalam hal opsi powertrain.

Itu jika kita percaya rumor dari dua sumber Jepang, Creative311 dan Magazine X.

Menurut dua publikasi, Lexus RX 2023 akan mendapatkan jajaran powertrain yang berbeda untuk digunakan dengan model generasi berikutnya. termasuk opsi plug-in hybrid baru.

All-new RX akan diumumkan tahun ini.

Pertama, Lexus dilaporkan akan mengganti mesin V6 3,5 liter yang disedot secara alami dengan mesin bensin 2,4 liter turbocharged, kemungkinan yang sama ditemukan pada Lexus NX baru.

Empat-banger yang diinduksi secara paksa ini menghasilkan 275 tenaga kuda (205 kilowatt) dan 317 pon-kaki (430 Newton-meter) di NX350.

Powertrain hybrid di jajaran RX akan datang dalam tiga rasa, menurut laporan itu.

Range-topper RX500h baru dikatakan akan menggantikan RX450h saat ini. Ini akan menjadi PHEV, memasangkan mesin 2.4 liter turbocharged dengan motor listrik.

Sebuah RX450h + akan mengikuti dalam kisaran, yang akan menggunakan pembangkit listrik 2.5 liter biasanya disedot dan motor listrik, didukung oleh baterai lithium-ion.

Hibrida dasar dikatakan disebut RX350h, dalam nada yang sama dengan NX350h baru. Ini juga akan didukung oleh mesin 2,5 liter dan motor listrik.

Kedua publikasi gagal memberikan nomor keluaran dan jangkauan untuk mengikuti lineup powertrain yang dirubah.

Masih belum jelas apakah Lexus akan terus menawarkan opsi 2.0 liter turbocharged dasar di jajaran RX yang dirubah.

Seperti biasa, ambil laporan ini dengan sedikit skeptisisme – setidaknya sampai pembuat mobil memberikan detail konkret.

Lexus RX 2023 akan diluncurkan tahun ini, dengan laporan mengarah ke paruh kedua tahun ini. Seperti Toyota yang lebih baru hari ini, itu akan menggunakan platform TNGA.

  • Share