Justin Bieber ‘Serang’ Charlie Puth Usai Sempat Katainya Kasar, Percakapan Tuai Sorotan

  • Share

OtoMobile.id
Dua musisi tampan Hollywood Justin Bieber dam Charlie Puth mendadak menyita perhatian publik. Pasalnya, Justin mendadak memposting video yang memperlihatkan dirinya tengah melakukan panggilan suara bersama Charlie.

Video itu kemudian diunggah Justin melalui laman Instagram pribadinya. Dalam video itu, Justin seolah tengah mengintrogasi Charlie. Hal itu lantaran enam tahun yang lalu tepatnya pada 2016 di sebuah konser, Charlie didapati berkata kasar pada Justin Bieber melalui lagunya.

Dalam video yang beredar, Charlie tengah membawakan lagunya yang bertajuk “We Don’t Talk Anymore”. Yang mana lagu tersebut merupakan kolaborasi Charlie dengan mantan kekasih Justin yakni Selena Gomez.

Di tengah lagu, Charlie pun berkata “F*ck You Justin Bieber!”. Itu mengapa, publik menilai Charlie tengah kesal pada Justin Bieber. Atau Charlie berusaha berada di pihak Selena dengan ikut mengatai Justin Bieber.


Terkait ucapannya itu, Charlie diketahui sudah sempat meminta maaf dan persoalan mereka perlahan hilang dari sorotan media. Namun Justin Bieber belum lama ini berkesempatan untuk berbicara langsung dengan Charlie melalui panggilan telepon. Hal itu bermula lantaran teman duet Justin yakni The Kid Laroi tengah berbincang dengan Charlie. Justin pun mendengarnya dan meminta The Kid Laroi memberikan ponselnya padanya guna berbicara dengan Charlie.

“Kita tidak pernah benar-benar membicarakannya seperti bertahun-tahun yang lalu ketika kamu berkata, ‘Persetanan’ di atas panggung kepadaku,” ujar Justin pada Charlie.

Charlie yang mendengar perkataan Justin pun sontak tertawa. Justin kemudian memasang raut wajah serius dan mengklaim apa yang ditertawakan Charlie tidaklah lucu. “Sejujurnya, saya tidak berpikir itu sangat lucu,” balas Justin.

Tak lama, Charlie pun menyadari atas perkataan kasarnya pada Justin enam tahun yang lalu. “Apa, kamu berbicara tentang omong kosong dari enam tahun yang lalu? Itu seperti sialan … itu lelucon,” celetuk Charlie.

Justin kemudian terang-terangan mengklaim perkataan Charlie enam tahun lalu telah menyakiti perasaannya. “Aku tahu, tapi itu menyakiti perasaanku,” ungkap Justin.

Charlie kemudian mengklaim perkataannya hanyalah candaan semata. Tak lama, Justin dan semua orang yang berada di ruangan tertawa mendengar percakapan kedua musisi itu.

“Bro, aku sedang bercanda. Aku benar-benar sarkastik. Aku juga tidak tahu apakah kamu sedang bercanda sekarang,” pungkas Charlie.

(wk/Sisi)

  • Share