Alasan Cristiano Ronaldo Tidak Mau Belikan Putranya HP, Patut Dicontoh!

  • Share

OtoMobile.id – Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, ternyata punya cara tersendiri untuk menghindari anaknya dari kecanduan handphone atau HP.

Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa dirinya belum memberikan Cristiano Ronaldo Jr HP meski putra pertamanya sudah berusia 11 tahun.

Ronaldo sejatinya memahami bahwa di zaman yang lekat dengan teknologi, HP memang sudah dimiliki oleh semua kalangan usia. Tak percaya? Anak-anak yang masih balita bahkan masif menggunakan HP layaknya orang dewasa.

Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berfoto dengan pacar barunya,  Georgina Rodriguez serta anaknya Cristiano Ronaldo Jr. MICHAEL BUHOLZER / AFP
Pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo berfoto dengan pacar barunya, Georgina Rodriguez serta anaknya Cristiano Ronaldo Jr. MICHAEL BUHOLZER / AFP

Tapi, Ronaldo tetap dengan pendiriannya. Dia punya alasan kuat meski putra sulungnya itu merengek untuk dibelikan HP dan berkata:

Baca Juga:
Terkuak, Arsenal Bayar Pierre-Emerick Aubameyang Rp136 Miliar untuk Tinggalkan Emirates Stadium

“Anakku, akan ada waktunya kamu memilikinya,” kata Ronaldo.

“HP memang sangat membantu saya dan orang-orang di dunia ini. Tapi, saya harus mengambil sikap agar anak saya tak terobsesi,” kata Ronaldo dikutip dari DailyMail.

Saya memahami bahwa generasi muda ini selangkah lebih maju dari usia mereka, jadi saya setuju bahwa kita harus memanfaatkannya, tetapi tidak terobsesi dengan teknologi,” ucap eks pemain Real Madrid tersebut.

Ronaldo juga memberi saran kepada orang tua yang terpaksa memberi anaknya HP.

“Beri mereka, tetapi dengan jangka waktu, jangan berikan mereka sepanjang waktu. Saya pikir itu poin utama di sini,” pungkasnya.

Baca Juga:
Pesan Menyentuh Pierre Emerick Aubameyang untuk Fans Arsenal: Pergi Tanpa Perpisahan Sangat Menyakitkan

[Penulis: Kusuma Alan]

  • Share