Ferry Irawan Maju Paling Depan Jika Athalla Naufal Dipolisikan Gegara Terseret Kasus Shannon Wong

  • Share

OtoMobile.id
Aktor Ferry Irawan turut diminta pendapat soal Athalla Naufal yang terseret permasalahan keluarga sang kekasih, Shannon Wong. Sebelumnya Shannon mengaku telah menjadi korban kekerasan orangtua selama belasan tahun. Athalla pun disebut sebagai pria yang memberikan pengaruh buruk terhadap Shannon Wong.

Ferry yang akan menikah dengan ibunda Athalla, Venna Melinda menanggapi kasus tersebut dengan bijak. Namun jika kasus Shannon tersebut sampai berujung ke jalur hukum, Ferry menegaskan akan selalu mendampingi serta mendukung Athalla.

“Untuk kekantor polisi liat aja nantinya, saya belum bisa berkomentar,” kata Ferry Irawan ketika ditemui OtoMobile.id di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (2/2). “Jika seandainya Athalla dipanggil ke polisi akan saya dampingi, saya akan menjadi garda terdepan buat Athalla.”

Sejauh ini Ferry tak mau terlalu ikut campur permasalahan Athalla dan keluarga Shannon. Ia hanya bisa memberi nasihat untuk Athalla agar sabar dan minta pertolongan Tuhan untuk menyelesaikan masalah tersebut.

“Saya hanya melihat secara batin dan moril, Athalla itu sangat muda dan kariernya lagi bagus, perjalanan hidup masih panjang jadi apapun keputusan yang dibuat pasti akan ada nasihat yang baik dari saya,” ucap Ferry.

“Athalla kan ada mamanya, ibu sambungnya juga, ayahnya ada saya,” sambung Ferry. “Saya selalu bilang Athalla kamu yang sabar menghadapi masalah ini dan jangan lupa selalu bermunajat dan berdoa minta jalan keluar dari Allah.”

Disinggung soal Athalla yang disebut salah pergaulan hingga terseret masalah keluarga Shannon, Ferry tak setuju. Ia menegaskan bahwa adik Verrell Bramasta itu adalah sosk yang baik. “Nggak, saya tegaskan Athalla bukan anak yang seperti itu,” tutur Ferry.

Ferry sendiri mengaku sudah kenal dengan sosok Shannon Wong. Hanya saja Ferry memilih untuk tak berkomentar lebih banyak karena menyangkut keluarga Shannon.

“Sudah, sudah kenal,” kata Ferry. “Orangnya baik, tapi saya tidak bisa berkomentar banyak karena ini menyangkut keluarga Shannon.”

(wk/tria)

  • Share