Aturan Euro 4 Tak Bikin Isuzu Gentar

  • Share

Rabu, 2 Februari 2022 – 20:40 WIB

Oto Mobile – Mulai April tahun ini, aturan pemerintah terkait standar Euro 4 untuk kendaraan bermotor bermesin diesel yang dijual di Indonesia akan diberlakukan. PT Isuzu Astra Motor Indonesia sebagai agen pemegang merek, mengaku sudah siap menyambutnya.

Isuzu bukan nama baru di kalangan produsen mesin berbahan bakar diesel. Merek asal Jepang itu juga pernah memiliki produk yang sangat ikonik, yakni Isuzu Panther yang masuk ke dalam segmen multi purpose vehicle atau MPV dan sudah jadi legenda sejak zaman dahulu.

President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Jap Ernando Demily mengatakan bahwa pihaknya sudah memiliki bekal yang sangat baik untuk menyongsong standar Euro 4, yaitu DNA mesin irit bahan bakar sehingga lebih hemat biaya operasional dan pengalaman selama 10 tahun mesin common rail pada Isuzu Giga.

“Kami yakin, bahwa Isuzu telah siap melayani konsumen dengan kendaraan Euro 4 di masa yang akan datang,” ujarnya saat konferensi pers virtual, dikutip Oto Mobile Otomotif Rabu 2 Februari 2022.

Acara Isuzu di GIIAS 2021.

Acara Isuzu di GIIAS 2021.

Ernando mengaku, layanan penjualan dan purna jual Isuzu dipastikan telah bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada konsumen.

“Kami menyediakan layanan after sales service, mulai dari Bengkel Isuzu Berjalan sebanyak 149 unit, Bengkel Mitra Isuzu sebanyak 86, serta 2.403 partshop di 2021,” tuturnya.

  • Share