Sosok Arini di ‘Love for Sale’ akan terjawab di ‘Arini by Love In

  • Share

OtoMobile.id – Kalau kamu pecinta film, pasti nggak asing dengan Love for Sale 1 dan 2. Kali ini film spin-off dari Love for Sale, Arini by Love.inc siap dirilis di platform Bioskop Online pada 4 Februari mendatang. Jika di dua film sebelumnya banyak penonton bertanya-tanya siapa Arini sebenarnya, lewat di Arini by Love Inc sosok Arini sebenarnya akan terjawab.

Masih dibintangi Della Dartyan, film ini akan menceritakan tentang sosok Arini seorang agen jasa pemberi kebahagiaan bernama Love Inc. Arini yang tetap misterius ini akan menjadi daya tarik dibandingkan dua film pendahulunya.

Secara personal Della Dartyan sendiri merasa senang bisa kembali lewat Arini by Love Inc., karena dia bisa menunjukkan jati diri Arini yang sesungguhnya.

“Kemarin kan selalu banyak yang nanyain Arini siapa sih? Kenapa suka ngilang? Kok suka bikin patah hati? Buat kalian yang bertanya-tanya, bisa menonton untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan itu,” ungkap Della Dartyan dalam rilis yang diterima brilio.net, Rabu (2/2).


ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Film garapan sutradara Adrianto Sinaga ini nggak hanya menampilkan sosok Arini, tapi juga kisah Tiara yang diperankan oleh Kelly Tandiono, sosok Diana yang creepy diperankan dengan dingin oleh Marissa Anita, dan Faris Nahdi sebagai Galang.


Nah, dalam perjalanan mengungkap jati diri dan kebahagiaan Arini, apakah akan terselip sosok-sosok dari masa lalunya? Akankan sosok Richard di Love for Sale dan Ican di Love for Sale 2 bakal muncul?

Buat yang sudah penasaran dengan sosok Arini ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan Arini by Love Inc Bioskop Online. Film dengan tagline #TemukanKebahagiaanmuSendiri ini bisa ditonton melalui website www.bioskoponline.com atau melalui aplikasi Bioskop Online yang bisa diunduh melalui App Store dan Google Play Store.

(brl/lak)

  • Share