Ferry Irawan Dapat Pesan Jaga Venna Melinda, Luruskan Kabar Tak Direstui Verrell Bramasta

  • Share

OtoMobile.id
Ferry Irawan mengucap syukur karena telah mendapat restu nikah dari Verrell Bramasta yang akan segera jadi anak sambungnya. Diketahui Ferry memang sudah mantap membawa hubunganya dengan ibunda Verrell, Venna Melinda ke pelaminan.

“Alhamdulilah, setelah kita prewed, napaktilas, ketemu keluarga besar, ditutup kita ketemu dengan Verrel,” ujar Ferry Irawan ketika ditemui OtoMobile.id di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Rabu (2/2). “Ya Alhamdulilah disitu kakak bilang, ‘kakak men-support apa yang terbaik untuk mama’ trus kakak ke saya bilang pokoknya jagain mamah, sayangi mama.”

Ferry lalu meluruskan kabar yang menyebut Verrell kurang setuju dengan pernikahan Venna. Ia menjelaskan ketika itu Verrell masih sibuk sehingga belum bisa bertemu.

“Sebenernya nggak dibilang kurang setuju ya maksudnya kan memang sebenernya waktu itu belum ada kesempatan untuk ketemu, jadi mungkin ya gak tahu ya kalau di luar sana dia bilang seperti apa seperti apa,” jelas Ferry.

“Karena kakak tuh dia prinsipnya anak baik, dia sangat-sangat menyayangi, menghormati ibunya dan apa yang menjadi kebahagiaan ibunya menjadi kebahagiaan mereka,” sambung Ferry.

Ferry mengaku tak sabar untuk mengarungi biduk rumah tangga bersama Venna. Ia begitu antusias karena tak lama lagi akan mempunyai keluarga yang lengkap bersama Venna dan anak-anaknya.

“Ya Alhamdulilah, karena sebelumnya saya gak ada persiapan apa-apa, karena biar cepat atau lambat kita akan menjadi satu keluarga,” papar Ferry. “Yang saya harapkan cuma satu, saya sama Venna menyatu melangsungkan pernikahan kita akan membina satu keluarga dan saya harapkan ke depannya menjadi baik untuk keluarga besar.”

Kembali disinggung soal Verrell, Ferry memberi respon bijak. Ia mengatakan sudah memberitahu segala detail acara pernikahannya dengan Venna pada Verrell.

“Kemarin kita udah banyak bicara sama kakak, kita menyesuaikan sama schedule kakak, kakak kan sangat padet, kita udah kasih tahap-tahapannya, tanggal 9 lamaran, sekian-sekian sampe hari H, sampai acara di jakarta, nanti kakak yang akan menyesuaikan,” ujar Ferry.

Ferry juga membongkar pesan Verell untuk selalu menjaga Venna. “Ya yang tadi saya bilang, pokonya titip mama, ya dia mendoakanlah sebagai anak yang paling tua,” ungkap Ferry.

Sementara itu tak dipungkiri Venna dan Ferry begitu terharu karena sebentar lagi akan menikah. Keduanya sama-sama tak menyangka akan bersama-sama membangun rumah tangga.

“Tadi kita mau nangis ya kok bisa sampai di step ini, gimana aku yg tadinya sama Abi cuma temen terus bisa sampai kayak berjodoh, dari yang Abi ya situasinya yang bener-bener lumayan berat, tapi sekarang Abi sudah bisa kembali lagi seperti Ferry Irawan dulu, yaitu yang sangat happy ya,” ujar Venna.

“Ya kayak tadi aku bilang sama Venna ini kayak nikah untuk pertama kalinya,” ujar Ferry. “Itu yang kita rasakan berdua.. kita liat undangan benar-benar terharu banget. Kita mau menangis.. kita gak nyangka sampai di titik ini… ” pungkas Venna.

(wk/tria)

  • Share