Bantah ganti nama, Norman Kamaru jelaskan arti dari Onca Marthinu

  • Share

OtoMobile.id – Setelah lama tidak tersorot publik, baru-baru ini Norman Kamaru kembali ramai diperbincangkan, usai mengetahui kabar terbaru dari pria yang pernah viral berkat lypsinc lagu India ‘Chaiyya Chaiyya’.

Seperti yang diketahui bersama, mantan anggota kepolisian itu pernah booming lantaran aksi jogetnya sambil menirukan lagu yang dipopulerkan oleh Shah Rukh Khan. Namun seiring berjalannya waktu, kepopuleran Norman Kamaru semakin redup.

Kendati demikian, pria asal Gorontalo itu masih aktif berinteraksi di media sosial. Menariknya, bukan menggunakan nama Norman Kamaru sebagai username, suami dari Jhasmine Titis ini menggunakan nama Onca Marthinus.

norman kamaru tidak ganti nama © berbagai sumber

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

foto: Instagram/@onca_marthinus


Dari username tersebut, banyak warganet yang berspekulasi bahwa dirinya mengganti nama dari Norman Kamaru menjadi Onca Kamaru. Disinggung akan perihal tersebut, ia pun memberikan klarifikasi lewat Instagram Story miliknya.

Karena banyak yg tanya kenapa gw ganti nama??? Gw jawab nih… GW GAK GANTI NAMA, nig gw jelasin ya,,” bantahnya.

ONCA MARTHINUS = ONCA (singkatan dari OmaN CAmaru / nOrmaN CAmaru) MARTHINUS (itu marga/nama belakang mama gw,,,mamah gw orang Ambon dan marganya MARTHINUS),” jelas Norman.

norman kamaru tidak ganti nama © berbagai sumber

foto: Instagram/@onca_marthinus

Rupanya Onca Marthinus adalah singkatan dari namanya yakni Norman Camaru. Ia juga menambahkan marga ibunya di belakang, “GW GAK GANTI NAMA, ITU SINGKATAN DARI NAMA GW YA!!” tegasnya.

(brl/lea)

  • Share