Yura Girl’s Day Ingin Sampaikan Ini Lewat Peran Pekerja 20-an di ‘Forecasting Love and Weather’

  • Share

OtoMobile.id
Drama JTBC mendatang, “Forecasting Love and Weather” memperkenalkan karakter Yura Girl’s Day. Juga menampilkan Park Min Young dan Song Kang, drama ini bercerita tentang kehidupan orang-orang di Badan Administrasi Meteorologi beserta kehidupan cinta mereka.

Dalam “Forecasting Love and Weather”, Yura berperan sebagai Chae Yoo Jin yang punya mimpi tinggi menjadi reporter berita menarik ditugaskan ke tim “cuaca dan gaya hidup” dan kadang kala harus menulis artikel khusus iklan. Ingin menjadi reporter “nyata”, Chae Yoo Jin disebut bakal menghadapi kenyataan pahit di dalam kehidupan kerjanya.

Meski memerankan karakter dengan kehidupan tidak mudah, Yura mengaku senang saat pertama kali mendapat tawaran main di “Forecasting Love and Weather”. Menurutnya, proyek ini adalah tempat yang tepat untuknya belajar dari sutradara Cha Young Hoon.

“Itu adalah naskah yang menyenangkan dan menarik sehingga aku terus bertanya-tanya tentang episode selanjutnya. Aku ingat aku sangat bahagia setelah dikonfirmasi untuk tampil. Ini adalah saat yang tepat untuk belajar banyak dari sutradara Cha Young Hoon dan merasakan berbagai hal. Itu momen di mana aku merasa begitu hangat dan syuting begitu membahagiakan,” ungkap Yura.

Yura Girl's Day Ingin Sampaikan Ini Lewat Peran Pekerja 20-an di 'Forecasting Love and Weather'

Source: OSEN

Selain itu, Yura menceritakan bagaimana ia menantang diri dengan peran Chae Yoo Jin yang sangat cerdas dan lugas. Meski begitu, pemilik nama Kim Ah Young tersebut tidak akan melupakan aspek yang membuat pemirsa terhubung dengan Chae Yoo Jin.

“Seperti banyak anak muda lain, mereka memimpikan kesuksesan dan harapan untuk kehidupan stabil, tapi kenyataan yang dihadapi membuat mereka menghadapi masa sulit. Aku ingin mengekspresikan usia 20-an yang tumbuh di dalamnya,” terang Yura.

Sebagai Chae Yoo Jin, Yura akan menampilkan pekerja kantoran berusia 20-an dengan rambut terikat dan gaya alaminya. Tak hanya itu, ia juga akan menyampaikan sesuatu lewat karakter yang bekerja dengan penuh semangat namun tetap merasa frustrasi dalam prosesnya.

Terakhir, Yura mengatakan, “Tidak ada hubungan yang selalu bahagia, tapi melalui Yoo Jin aku ingin menyampaikan proses pemahaman, kepedulian, perjuangan, dan pendamaian satu sama lain. Selain kegembiraan dan ketegangan halus dari hubungan di satu kantor, berbagai emosi dan cerita menarik dari berbagai karakter disiapkan. Silakan menantikan dan beri banyak cinta.”

Sementara itu, “Forecasting Love and Weather” akan disiarkan perdana mulai 12 Februari mendatang. Drama ini akan mengisi slot hari Sabtu dan Minggu pukul 22.30 waktu setempat.

(wk/inta)

  • Share