Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib, Kick Off 18.15 WIB

  • Share

Link Live Streaming PSM Makassar Vs Persib, Kick Off 18.15 WIB

DEPOK24JAM,– PSM Makassar akan menghadapi Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 pekan ke-22. Berikut Depok24Jam akan sajikan link live streaming PSM Makassar vs Persib di akhir artikel.

Laga yang diprediksi berjalan sengit ini akan digelar di Stadion Kapten I Dipta, Gianyar, Bali pada pukul 18.15 WIB.

Persib Bandung nampaknya akan Kembali memainkan pemain lapis kedua karena 9 pemain Maung Bandung diketahui terpapar Covid-19.

Hal ini terkonfirmasi dari pernyataan pelatih fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya bahwa timnya akan bertanding dengan pemain yang ada.

Namun, dari pernyataannya, Yaya Sunarya meyakinkan bahwa para pemainnya akan bertanding sekuat tenaga untuk bisa meraih poin penuh.

“Menjelang pertandingan besok kami sudah melakukan recovery setelah melawan Persikabo,” ucap Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib, Rabu (2/2/22)

“Training dilanjutkan keesokan harinya dengan membagi tim ke dalam dua grup, satu recovery dan satu lagi conditioning. Kami tetap fokus dengan recovery,” imbuhnya.

Pada pertandingan sebelumnya kontra Persikabo 1973, Persib berhasil meraih poin tiga poin dengan kemenangan 1-0.

Gol yang diciptakan Pangeran Biru berasal dari kaki pemain muda Kakang Rudianto. Gol semata wayangnya itu berhasil menempatkan Persib di peringkat dua klasemen sementara.

Sementara, PSM Makassar pun saat ini tengah dalam motivasi tinggi lantaran pada pertandingan sebelumnya berhasil mengamankan tiga poin kontra Barito Putera.

Anak asuh Joop Gall nampaknya akan akan terus mempertahankan tren positifnya untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen yang saat ini berada di peringkat sembilan.

Berikuti ini link live streaming PSM Makassar vs Persib. KLIK LINK DI SINI.

  • Share