Han Hyo Joo Akui Tangannya Selalu Terluka Saat Syuting ‘The Pirates: Goblin Flag’

  • Share

OtoMobile.id
Han Hyo Joo kini tengah menyapa penonton bioskop lewat perannya dalam film “The Pirates: Goblin Flag“. Aktris kelahiran tahun 1987 ini memerankan karakter Hae Rang, kapten bajak laut dan pemilik kapal yang terlihat tak terbendung dan siap menghadapi apa pun yang menghadangnya.

Secara khusus, Han Hyo Joo dengan berani menggambarkan spektrum luas Hae Rang, di mana dingin dan panas hidup berdampingan lewat keterampilan akting sempurna yang telah dia kumpulkan selama bertahun-tahun, serta adegan aksi tingkat tinggi yang bolak-balik.

Han Hyo Joo juga harus menghadapi pengambilan gambar di antara gunung dan laut, air dan udara usai menjalani 3 bulan pelatihan akrobatik hingga ilmu pedang. “Aku ingin mendengar komentar, ‘Aku pandai berakting’ mangkanya aku jadi serakah,” ujar Han Hyo Joo.

“Aku ingin melakukannya dengan baik, jadi aku meminta untuk segera memulai pelatihan ala pemeran pengganti. Aku bekerja cukup keras untuk membiasakan diri dari pelatihan dasar ilmu pedang,” imbuh Han Hyo Joo.


Han Hyo Joo lantas mengungkap sederet pelatihan lain yang ia jalani demi membintangi “The Pirates: Goblin Flag”. “Kupikir akan berguna jika aku berlatih aksi memakai kawat, jadi aku berlatih secara terpisah. Kemudian aku berlatih di bawah air dan menghabiskan banyak waktu untuk melakukan berbagai pelatihan,” ujar Han Hyo Joo.

“Kupikir aku bekerja cukup keras untuk tidak menyesalinya. Ini sangat bagus sehingga terasa seperti ada di layar sebanyak aku bekerja keras. Tapi karena ini adalah aksi ilmu pedang, pasti akan sering terjadi cedera. Tanganku selalu terluka. Itu tidak mudah, tapi itu pasti berharga,” pungkas Han Hyo Joo.

“The Pirates: Goblin Flag” sendiri merupakan film komedi aksi-petualangan periode tentang sekelompok pencari keberuntungan yang turun ke laut lepas mencari harta karun yang hilang. Film ini juga dibintangi oleh Kang Ha Neul, Sehun EXO, Lee Kwang Soo, Chae Soo Bin, Kwon Sang Woo, dan banyak lagi.

Sementara itu, “The Pirates: Goblin Flag” sudah dirilis sejak 26 Januari lalu. Film itu kini berada di posisi pertama di antara semua film Korea yang dirilis pada tahun 2022. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

  • Share