Segera Hadir Mobil Rp120 Jutaan, Lebih Lega dari Honda Brio

  • Share

Rabu, 2 Februari 2022 – 10:04 WIB

Oto Mobile – Meski kendaraan jenis multi purpose vehicle atau MPV masih menjadi favorit di beberapa negara seperti Indonesia dan India, namun tidak sedikit juga yang memilih mobil berukuran mungil.

Seperti yang terjadi pada 2020, di mana Honda Brio menjadi model yang paling laku di Tanah Air. Angka penjualan Suzuki Baleno Hatchback di negeri Hindustan juga tinggi, di mana mobil ini selalu mendominasi penjualan di diler Suzuki Nexa.

Dilansir Oto Mobile Otomotif dari laman Gaadiwaadi, Rabu 2 Februari 2022, Suzuki dalam waktu dekat akan mulai memasarkan versi penyegaran dari Baleno Hatchback di India.

Pihak diler saat ini sudah mulai menerima pemesanan dari konsumen, namun proses pembukaan selubungnya baru akan dilakukan pada 10 Februari mendatang.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback baru.

Bocoran Suzuki Baleno Hatchback baru.

Baleno Hatchback menjadi salah satu model yang banyak disukai oleh masyarakat India, karena irit bahan bakar serta biaya perawatannya terjangkau.

Saat ini tipe paling murahnya ditawarkan dengan harga 620 ribu Rupee atau sekitar Rp120 jutaan. Sementara itu, generasi terbarunya yang sedang disiapkan disebut-sebut akan dipasarkan dengan banderol yang tidak jauh berbeda.

  • Share