Royal Enfield Interceptor dan Continental Dapat Baju Baru, Harga Lebih Murah

  • Share
Jakarta

Royal Enfield resmi meluncurkan warna baru untuk model Interceptor INT 650 Twin dan Continental GT 650 Twin di Indonesia. Tak hanya dapat baju baru, kedua motor itu juga akan memenuhi persyaratan regulasi emisi Euro V.

“Peluncuran 650 Twins menandai babak baru Royal Enfield dan segmen motor menengah. Keberhasilan global motor ini selama beberapa tahun terakhir sangat fenomenal dengan Interceptor menumbuhkan kategori 500cc+ lebih tinggi dari 4 kali lipat di India, dan memenangkan banyak penghargaan secara global,” kata Vimal Sumbly, Business Head, Asia Pacific markets at Royal Enfield, dalam keterangan resminya.

Di Indonesia, Twins 650 diklaim tumbuh dengan sangat baik dan memiliki hampir 100 pelanggan. Sementara secara keseluruhan di Asia Pasifik, 650 Twins berkontribusi lebih dari 50% volume dengan permintaan tertinggi di Thailand, dengan menyumbang lebih dari 65% volume.

Royal Enfield Interceptor 650 Twin kini tersedia dalam dua warna Single Tone-Canyon Red dan Ventura Blue; kemudian dua colourways Custom (dual tone) colourways-Downtown Drag dan Sunset Strip, dan memiliki versi baru yang diperbarui dari varian ‘chrome’ pada Mark 2. Interceptor INT 650 Twin mempertahankan warna single tone Orange Crush colourway dan dual tone Baker Express yang sangat populer di dunia.

Cafe racer Continental GT 650 juga telah diperkenalkan dalam lima colourways baru. Mengambil inspirasi dari Continental GT tahun 60-an dan panggilan dari penggemar berat sepeda motor ini, Royal Enfield telah memperkenalkan kembali Continental GT 650 Twin dalam Single Tone colourway Rocker Red dan juga Single Tone colourway British Racing Green.

Sepeda motor ini juga tersedia dalam dua Custom dual tone colourways-Dux Deluxe dan Ventura Storm, dan memiliki versi terbaru dari varian chrome pada Mister Clean. Dengan tujuh pilihan colourways pada Interceptor INT 650 Twin dan lima colourways baru pada Continental GT 650 Twin, kedua sepeda motor akan mendapatkan pula berbagai pembaruan estetika yang meningkatkan colourways baru.

Royal Enfield Interceptor 650Royal Enfield Interceptor 650 Foto: Dok. Royal Enfield

Terlepas dari warna baru, Royal Enfield juga memperkenalkan pelek dan pelindung lumpur hitam dalam varian warna single tone dari Interceptor INT 650 Twin, yang menambah daya tarik keseluruhan sepeda motor.

Royal Enfield memperkenalkan sejumlah aksesori baru untuk Interceptor 650 yang meningkatkan daya tarik roadster-nya. Sedangkan untuk meningkatkan kenyamanan berkendara pada Interceptor 650, maka dua pilihan kursi baru-kursi ganda touring standar dan kursi touring dengan jahitan gaya bergaris dan cowl finish diperkenalkan.

Untuk meningkatkan perlindungan pada Interceptor 650, akan terdapat pelindung mesin dan pelindung air yang tersedia dalam berbagai sentuhan akhir. Selain itu ada sejumlah aksesori seperti cermin touring, tall and short tinted flyscreens, fork pelindung kaki dan banyak lagi. Menambah gaya cafe racer Continental GT 650, beberapa pilihan personalisasi dan aksesori seperti screen kit yang dicat hitam, spion bar end, penutup jok kursi tunggal dalam berbagai warna. Semua opsi personalisasi dan aksesori ini dihomologasikan dan aksesorinya dilengkapi dengan garansi tiga tahun.

Interceptor 650 dalam colourways Single Tone kini tersedia dengan harga yang lebih terjangkau setelah pengurangan pajak pemerintah untuk 500cc menjadi Rp 203.800.000, Custom colourways seharga Rp 206.100.000 dan varian chrome Mark 2 tersedia dengan harga Rp 208.500.000.

Kemudian Continental GT 650 dalam colourways Standar tersedia dengan harga Rp 217.200.000, colourways Custom tersedia seharga Rp 218.500.000 dan varian chrome Mister Clean tersedia dengan harga Rp 222.500.000, semuanya dalam Harga on the road. Kedua motor ini segera dibuka untuk pemesanan di seluruh Indonesia.

(lua/din)

  • Share