Bayar DP Rp5 Juta, Royal Enfield 350 Classic Anyar Diluncurkan di Toko Online Saat Imlek

  • Share

Oto Mobile – Royal Enfield hari Selasa, (1/2), resmi mengumumkan dibukanya pre-booking untuk All-New Royal Enfield Classic 350 bisa melalui online shop. Model ini klaimnya merupakan penyempurnaan untuk berkendara yang lebih mulus dan halus.

“Seri motor Classic merupakan katalis untuk pertumbuhan segmen motor kelas menengah kami secara global. Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang sangat loyal. kami yakin bahwa Royal Enfield All-New Classic 350 akan semakin mendorong pertumbuhan dan ambisi kami di pasar Asia Pasifik,” kata Vimal Sumbly, Head Business APAC of Royal Enfield.

Baca Juga: Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin Di Asia Pasifik?

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam empat varian baru dan sembilan kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome, Classic Dark, Classic Signals, dan Halcyon. Semua varian dilengkapi dengan dual channel ABS dan dual disc brake.

Periode pra-pemesanan untuk semua varian All-New Classic 350 kini tersedia secara eksklusif, dengan booking fee Rp 5 juta dan pengiriman di minggu ketiga Februari 2022.

Baca Juga: Diklaim Tembus Euro V, Lima Warna Baru Royal Enfield 650 Twin Dibanderol Mulai Rp203 Jutaan Di Indonesia

“Kami berterima kasih telah diberikan kepercayaan mendukung Royal Enfield dalam peluncuran All-New Classic 350 yang dapat di pre-booking secara eksklusif. Harapannya kolaborasi ini dapat membuat kita #BangkitBersama demi mendorong pemulihan ekonomi nasional,” jelas Fransiscus Leo Chandra, Head of Category Development Tokopedia.

  • Share