Belkote Jadi Co-Sponsor Kontes IMX 2022

  • Share

Memasuki tahun 2022, PT. Bintang Chemical Indonesia selaku produsen cat Belkote berencana untuk melakukan banyak terobosan untuk tetap menjadi produk cat otomotif terbaik pilihan para car enthusiast di Indonesia. Salah satunya adalah dengan menjadi co-sponsor Indonesia Modification Expo (IMX) 2022 dan rencana peluncuran merek kedua dari PT. Bintang Chemical Indonesia, yaitu AXT Series.

“Dengan kompetensi kami dalam teknologi pengecatan otomotif, kami percaya Belkote dapat berkontribusi dalam membangun industri modifikasi Tanah Air, salah satunya dengan terus mendukung kreasi modifikasi anak bangsa dalam Indonesia Modification Expo 2022,” ujar Andrew Budi Kurniawan, Marketing Director PT. Bintang Chemical Indonesia.

Rencana lain dari PT. Bintang Chemical Indonesia tahun 2022 ini adalah meluncurkan clear coat AXT 410 dan AXT 210, yang akan diteruskan dengan Basecoat Polyurethane AXT pada pertengahan tahun ini. Produk-produk baru di bawah merek AXT Series ini dirancang sebagai pelengkap dari produk Belkote.

“Karakter produk clear coat dari AXT ini saling melengkapi dengan produk clear coat yang terdapat pada Belkote. Dari sisi pemasaran, brand AXT ini akan kami distribusikan melalui multi-channel distribution sehingga jangkauan wilayah pemasaran bisa lebih luas dan merata,” tukas Andrew. “Hal ini kami harapkan dapat memberikan kemudahan dan keleluasaan kepada para pelanggan untuk mendapatkan produk-produk kami,” tambahnya.

Sebagai bentuk apresiasi untuk para pelanggan setia Belkote, pada tahun ini PT Bintang Chemical Indonesia juga membuat sebuah reward system. Artinya, para pengguna setia produk-produk Belkote atau toko yang selama ini sudah menjual produk Belkote dapat mengumpulkan poin dengan menggunakan rewardingapps yang mudah untuk digunakan. Seluruh poin yang terkumpul, kemudian dapat ditukar dengan hadiah-hadiah menarik di akhir periode program ini.

  • Share