Adinda Azani Dapat Tantangan Baru Perankan Karakter Suster Dalam Sinetron Terbarunya

  • Share

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Bayu Indra Permana

OtoMobile.id, JAKARTA – Adinda Azani dapat peran baru sebagai seorang suster bernama Elnara alias El dalam sinetrin Suster El.

Ini menjadi pengalaman baru bagi Adinda menjadi seorang suster, ketika proses reading pun ia merasa bahwa karakternya sangat menarik.

“Oh kayaknya bakal seru untuk meranin ini, tantangan tersendiri,” ujar Adinda Azani saat wawancara virtual, beberapa waktu lalu.

Baca juga: VIRAL Video Polisi Azani Anaknya yang Baru Lahir Lewat Telepon, Sedang Bertugas Kejar DPO Teroris

Baca juga: Main Sinetron Religi Rumah Bidadari, Adinda Azani Cerita Karakter Salwa yang Diperankannya

“Saat dikirimin sinopsis tuh benar-benar menarik banget dari episode awal, seru banget,” lanjutnya.

Menurut Adinda hal menarik dari karakternya adalah ketika harus mendalami sosok suster rumahan.

Ia harus mengerti bagaimana suster rumahan dalam bersikap dan bicara kepada atasannya.

“Untuk mendalami karakter sebagai Suster El, Adinda Azani lebih banyak mempelajari bagaimana attitude seorang suster. Mulai dari cara bicara hingga menjaga emosinya,” beber Adinda.

“Pastinya sebagai perawat perlu attitude tersendiri bagaimana memperlakukan pasien atau cara untuk berdialog pastinya penuh dengan tutur kata yang bagus yang lebih sopan dan tertata,” terang Adinda.

Sinetron yang tayang di stasiun televisi SCTV itu bercerita tentang perjuangan gadis bernama Elnara (Adinda Azani) yang menjadi saksi dalam sebuah tragedi besar serta mengharuskannya pergi sejauh mungkin.

Perjalanan panjang pelarian Elnara berakhir dengan penyamarannya sebagai Suster El di kediaman Pak Benny (Lucky Alamsyah).

Pak Benny merupakan ayah kandung dari Devan (Fauzan Nasrul) yang ternyata adalah kekasih hati Elnara di masa lalu. Meski demikian Suster El tetap menjalankan tugasnya untuk merawat Felix (Lavicky Nicholas), putra bungsu Pak Benny.

  • Share