Viral Siswi Presentasi, Nekat Pasang Gambar ‘Azab’ Ngeri Ini Biar Teman Tak Tanya

  • Share

OtoMobile.id – Aksi siswi-siswi saat melakukan presentasi di depan kelas telah menjadi viral. Hal ini disebakan karena mereka nekat memasang gambar azab mengerikan agar teman-temannya tidak bertanya.

Kejadian ini dibagikan oleh akun TikTok @/raffly.alfarizy. Hingga berita ini dipublikasikan, video tersebut sedikitnya telah disaksikan 1,5 juta kali dan mendapatkan 240 ribu tanda suka.

Dalam video, terlihat sejumlah siswi berdiri di depan kelas. Mereka sedang melakukan presentasi salah satu mata pelajaran dengan menggunakan LCD proyektor.

Proses presentasi itu juga diawasi secara langsung oleh guru mereka. Sang guru tampak menatap papan tulis yang digunakan sebagai layar presentasi murid-muridnya itu.

Baca Juga:
Viral Guru SMP Surabaya Pukul Muridnya di Depan Kelas, Anggota Dewan Ini ‘Ndredeg’ Lihat Videonya

Tiba-tiba, layar presentasi para siswi itu berubah menjadi gambar mengerikan. Mereka memapang gambar azab mengerikan yang seperti ancaman bagi teman-temannya.

Siswi-siswi itu ternyata membagikan azab wanita yang menjadi jenazah di sebuah tayangan sinetron stasiun swasta Indonesia. Potret wanita yang menjadi jenazah tersebut juga disertai dengan pesan menohok untuk teman-temannya.

Ternyata, para siswi yang melakukan presentasi itu berharap teman-teman mereka tidak ada yang bertanya. Mereka mengancam teman-temannya dengan menggunakan gambar jenazah wanita itu yang tampak membuka mulutnya.

Viral Siswi Nekat Pasang Gambar 'Azab' Ngeri Ini Biar Teman Tak Tanya Saat Presentasi. (TikTok)
Viral Siswi Nekat Pasang Gambar ‘Azab’ Ngeri Ini Biar Teman Tak Tanya Saat Presentasi. (TikTok)

Jenazah wanita itu disebut tidak bisa menutup mulut karena banyak bertanya saat presentasi selama masa hidupnya.

Azab. Jenazah susah mingkem (menutup mulut) akibat sering bertanya waktu teman presentasi,” tulis pesan dalam gambar tersebut seperti dikutip OtoMobile.id, Sabtu (29/1/2022).

Baca Juga:
Diduga Ingin Berfoto di Atas Motor Penjual Es, Ibu-ibu Ini Malah Bikin Dagangan Tumpah Semua

Sontak, gambar tersebut langsung disambut gelak tawa oleh teman-teman sekelas. Sementara itu, sang guru tidak tampak menegur dan hanya diam melihat kelakuan nyeleneh siswi-siswinya yang takut ditanya saat presentasi.

  • Share