Enzy Storia Akui Lagi Apes, Beber Kondisi Terkini Terpapar Covid-19 Untuk Pertama Kali

  • Share

OtoMobile.id
Enzy Storia mengabarkan bahwa dirinya terpapar Covid-19 untuk pertama kalinya. Ia mengaku memang kelelahan sehingga merasa apes terkena virus Corona.

Hi, aku kenalan juga sama virus ini akhirnya setelah 2 tahun bertahan Hehe lagi kecapean dan ya apes aja mungkin ya,” tulis Enzy Storia di postingan Instagram Story pada Sabtu (29/1) sembari membagikan foto tengah terbaring di ranjang rumah sakit.

Host “Tonight Show” ini pun meminta doa agar segera negatif. Pasalnya Enzy mengatakan akan ada hal yang dilakukannya di bulan depan.

Doakan cepet sembuh ya karena aku masih menaruh harapan ketemu John Mayer Februari nanti ūüôā” sambung Enzy.

Enzy Storia Positif Covid-19

InstaStory

Enzy juga mengabarkan bahwa masa-masa beratnya terpapar Covid-19 sudah berlalu. Ia mengatakan kondisinya sudah membaik. “Masa-masa beratnya udah lewat kok, aman aja tetep mantap selalu,” paparnya.

Aktris 29 tahun ini kemudian meminta untuk orang-orang yang sempat berinteraksi dengannya untuk melakukan tes Covid-19. Ia pun mendoakan mereka selalu sehat.

Untuk teman-teman yang ketemu aku seminggu terakhir boleh tes ya, so sorry semoga kalian aman dan sehat selalu, aamin,” pungkas Enzy.

Sementara itu netizen sempat memberi doa kesembuhan untuk Enzy. Mereka mengomentari postingan terakhir Enzy pada Jumat (29/1).

Enzet… Get we’ll soon…” kata akun @arie***. “Semoga cepat pulih kak,” sambung akun @yani***. “OH VIRUS JAUHLAH DARI TUBUH ENZY YANG LUCU BIARKAN ENZY TERSENYUM TERTAWA DAN BISA NONTON JOHN MEYER….HUS HUS PERGI KAU VIRUSS,” tambah akun @soe***.

(wk/tria)

  • Share