Respons Konsumen Tinggi, Yamaha Fazzio Hybrid Diboyong ke Cempaka Mas

  • Share

Oto Mobile – Antusiasme masyarakat Jakarta dengan kehadiran produk terbaru Classy Yamaha sangat tinggi. Yamaha Fazzio Hybrid-Connected dengan teknologi terbaru Blue Core Hybrid 125cc dan Y-connect pertama ini sukses menarik perhatian dan membuat penasaran para masyarakat Jakarta.

Menjawab rasa penasaran masyarakat, Yamaha DDS Jakarta memperkenalkan ke depan publik secara langsung Yamaha Fazzio Hybrid di ITC Cempaka Mas, Jakarta Pusat, 29-30 Januari 2022.

Baca juga: Saingi Yamaha Fazzio, Honda Siapkan Motor Klasik Modern

Frengky Rusli selaku Koordinator Chief Yamaha DDS Jabodetabek mengatakan, menanggapi respon positif dari masyarakat khususnya di Jakarta, pihaknya menghadirkan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, agar para pelanggan dapat melihat secara langsung semua varian dari Fazzio yang trendi dan berkelas.

“Spesial pembelian Fazzio pada acara ini, pelanggan akan mendapatkan banyak hadiah menarik, seperti merchandise Yamaha, fasilitas Free Service dan gratis uji emisi,” terangnya. Yamaha juga menyuguhkan banyak aktivitas dan penawaran menarik lainnya yang dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung.

Seperti Accoustic Performance, Photography Contest dengan total hadiah jutaan rupiah, diskon 10% untuk pembelian produk Yamaha Apparel, test ride Fazzio berhadiah, gratis servis motor dan uji emisi.

Yamaha mengklaim, Fazzio Hybrid – Connected ini sesuai dengan karakter anak muda yang ingin tampil berbeda, dengan menyediakan aksesoris ports untuk mengekspresikan diri pada sepeda motornya sesuai dengan gaya dan karakter masing-masing pengendara.

Selain mendukung penampilan berkendara lebih stylish, motor terbaru Yamaha ini memiliki kapasitas bagasi 17,8 L yang terbesar di kelasnya, sehingga dapat menampung barang bawaan lebih banyak seperti baju ganti dan fashion item yang mendukung pengendara tetap tampil stylish.

Baca juga: Cara Menarik Konsumen Di Jawa Barat Membeli Yamaha Fazzio Hybrid

Yamaha Fazzio Hybrid – Connected NEO dengan tampilan warna glossy dipasarkan dengan harga Rp 21.700.000 OTR Jakarta, sedangkan Yamaha Fazzio Hybrid – Connected LUX dengan tampilan matte seharga Rp 22.000.000 OTR Jakarta.

  • Share