5 Kandungan serum Whitelab Peeling AHA BHA dan PHA, bebas kulit k

  • Share

OtoMobile.id – Ada banyak kandungan serum Whitelab yang bisa kamu dapatkan manfaatnya. Ya, Whitelab salah satu brand kecantikan yang mengeluarkan berbagai macam produk skincare untuk mengatasi berbagai macam permasalahan kulit di wajah.

Salah satu yang jadi keunggulan dari produk brand tersebut adalah serum. Serum wajah jadi salah satu produk rahasia kecantikan kaum hawa saat ini. Memiliki tekstur yang cair, serum mengandung bahan aktif terkonsentrasi yang dapat mengunci kelembapan kulit wajah.

Dengan konsistensi yang cair itu, serum dapat denga cepat meresap ke dalam permukaan kulit wajah. Sehingga kinjerja dari bahan aktif serum itu lebih efektif dan maksimal.

Serum biasanya digunakan setelah menggunakan essence dan sebelum menggunakan pelembap. Kaya akan kandungan bahan aktif, membuat serum disalah artikan oleh banyak orang. Tak sedikit dari mereka yang menganggap serum sam seperti pelembap karena kandungannya yang beragam.

Padahal, serum dan pelembap adalah dua kunci dari rangkaian skincare untuk menjaga kelembapan kulit wajah. Oleh sebab itu, mulai saat ini coba masukan serum dan pelembap dalam rangkaian skincare kamu.

Banyak orang yang bertanya, kenapa penting menggunakan serum wajah? Dilansir dari Upcirclebeauty.com, penggunaan serum yang rutin memiliki segudang manfaat untuk kulit wajah. Yang pertama, serum mampu menyerap secara intens ke lapisan kulit terdalam. Serum juga membantu penyerapan produk skincare yang lain sehingga hasilnya akhirnya akan terlihat.

Kedua, serum mengandung nutrisi baik yang dapat menenangkan kulit, terutama bagi kamu yang memiliki kulit sensitif. Kamu bisa gunakan serum yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu. Ketiga, serum dapat meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Kolagen yang tercukupi akan membuat kulit lebih kencang dan kenyal. Selain itu juga dapat menghindari masalah penuaan seperti garis halus dan kerutan.

Keempat, serum dapat melindungi kulit dari paparan radikal bebas. Serum biasanya kaya akan antioksidan seperti vitamin C dan vitamin E, yang dapat menghidari kerusakan kulit akibat radikal bebas.

Dan kelima, serum dapat membantu melembapkan kulit wajah. Rutin menggunakan serum pagi dan malam hari, bermanfaat untuk menghidrasi kulit. Sebab, sifat cairan yang ringan dalam serum dapat mudah menyerap dalam kulit dan tetap membuat wajah bisa bernafas.

Saat ini produk serum sudah banyak terjual di pasaran. Kamu bisa memilih serum yang bagus sesuai dengan kebutuhan kulit. Pilih serum yang banyak mengandung bahan alami dan bahan aktif yang bagus untuk kulit.

Seperti serum Whitelab Peeling AHA BHA dan PHA. Produk ini merupakan serum yang sekaligus sebagai peeling untuk menutrisi kulit. Dengan rutin menggunakan serum tersebut dapat membuat kulit menjadi lebih cerah, mengangkat sel kulit mati, membantu mengangkat komedo, mengecilkan pori-pori, memperkuat skin barrier, merawat kelembutan dan kehalusan kulit, serta mempercepat regenerasi sel kulit, sehingga dapat merawat elastisitas kulit wajah.

Cara menggunakan serum ini sangat mudah, cukup teteskan Whitelab Peeling Serum ke wajah yang sudah bersih dan kering. Biarkan produk meresap selama maksimal 15-20 menit, lalu bilas dengan air. Gunakan pada malam hari, maksimal 2-3 kali seminggu.

Ada juga kandungan serum Whitelab Peeling AHA BHA dan PHA yang bagus untuk kulit wajah. Yuk simak kandungan serum tersebut seperti dirangkum dari berbagai sumber, Sabtu (29/1).

1. AHA

Kandungan serum Whitelab ©

foto: Freepik/drobotdean

Asam Hidroksi Alpha (AHA) merupakan senyawa yang sering ditemukan dalam skincare. Banyak manfaat yang bisa kamu dapatkan saat menggunakan skincare, khususnya serum dengan kandungan AHA, seperti memperbaiki tekstur kulit, meratakan warna kulit, mengencangkan kulit, mengatasi bekas jerawat, hingga memperlambat proses penuaan.

2. BHA

Kandungan serum Whitelab ©

foto: Freepik/jcomp

Serum jadi salah satu perawatan yang tak boleh kamu lewatkan. Sebab, banyak kandungan yang bisa kamu dapatkan dari serum. Beberapa serum mengandung BHA, BHA adalah senyawa asam yang efektif untuk membantu eksfoliasi. Biasanya BHA bisa ditemukan dalam cleanser toner, moisturizer, scrub, masker, dan juga ada dalam kandungan serum Whitelab Peeling AHA BHA dan PHA.

Kandungan BHA mampu menembus ke kulit terdalam dan dapat mengatasi kelebihan minyak sehingga mencegah pori-pori tersumbat. Tak heran bila kandungan ini paling cocok digunakan dalam skincare untuk kulit berminyak dan juga dapat menenangkan kulit sensitif serta mengurangi kemerahan.

3. PHA

Kandungan serum Whitelab ©

foto: Freepik/lipikstockmedia

Kandungan serum Whitelab Peeling AHA BHA dan PHA selanjutnya adalah PHA. Polyhydroxy Acid atau yang dikenal dengan PHA merupakan kandungan dalam skincare yang biasa digunakan untuk eksfoliasi. Dengan fungsi tersebut, kandungan PHA dapat membantu mengangkat sel kulit mati, menghaluskan, melembabkan, meregenerasi kulit, serta mencerahkan kulit yang kusam.

4. Niacinamide

Kandungan serum Whitelab ©

foto: Freepik/jcomp

Niacinamide salah satu senyawa aktif yang populer belakangan terakhir dalam kandungan skincare. Niacinamide salah satu bentuk vitamin B3 yang lebih sering dikenal dengan sebutan niasin. Niacinamide memiliki banyak manfaat untuk kulit, seperti membantu mengontrol minyak berlebih, meningkatkan skin barrier, mengatasi jerawat, menyamarkan noda hitam, dan mencegah kerutan serta garis halus di wajah.

5. Mandelic acid

Kandungan serum Whitelab ©

foto: Freepik/nakaridore

Kandungan serum Whitelab peeling AHA, BHA, dan PHA adalah mandelic acid. Kandungan ini merupakan jenis AHA yang berasa dari almond pahit. Mandelic acid merupakan bahan skincare yang dapat memberikan “suntikan” vitamin yang dibutuhkan oleh kulit. Seperti jenis AHA lainnya, mandelic acid memiliki manfaat untuk mengatasi masalah iritasi. Kandungan ini juga dapat membantu eksfoliasi tanpa menyebabkan iritasi pada kulit yang sensitif.

Related News

  • Share