Maxdecal Luncurkan 32 Warna Stiker Baru. Cocok Untuk Wraping

  • Share

Salah satu dinamika perkembangan dalam dunia otomotif adalah hadirnya stiker sebagai salah satu cara mempercantik penampilan mobil anda. Stiker sudah menjadi ‘obat’ instan atau wraping, di mana tidak membutuhkan waktu yang lama untuk proses pemasangannya (dibandingkan dengan melakukan pengecatan ulang). Jika ingin memgembalikan warna asli mobil cukup dikeletek dari permukaan bodi.

Salah satu inovasi hadir dari Maxdecal yang menghadirkan 32 warna baru yang dibungkus dalam spesifikasi Maxdecal 9800 Series.

“Setelah tahun lalu meluncurkan tiga warna Special Edition dari 9800 Series, awal tahun ini kami merilis 32 warna baru yang premium, elegan, dan menampilkan permukaan super glossy layaknya cat mobil,” ujar Nofian Hendra, selaku tim Research & Development Maxdecal.

“Maxdecal hadir dari sebuah impian untuk memenuhi kebutuhan produk sticker berkualitas tinggi dengan harga yang terjangkau,” tambahnya.

 Dan salah satu inovasi terkini yang dimiliki produk sticker Maxdecal ini adalah stiker wrapping ini juga dapat dipoles dan coating layaknya cat orisinil mobil. Hasilnya, tampilan stiker wrapping yang ditampilkan bisa serupa hingga 98% layaknya lapisan yang sudah dicat ulang. Yang lebih istimewa, Maxdecal 9800 Series juga telah memiliki teknologi superior scratch-resistant.

“Kualitas 9800 Series ini menyerupai cat asli, ada fitur anti gores dengan resin top coated, jadi bisa dipoles dan coating seperti layaknya cat mobil. Kualitas produk kami ini bisa dibilang menjadi pertama di Asia yang memiliki keunggulan tersebut”, sambung pria ramah ini.

Maxdecal 9800 juga memiliki keunggulan zero orange peel surface atau permukaannya yang halus karena menggunakan material PET Liner khusus dari Jerman. Sementara itu untuk perekatnya (adhesive) dibuat oleh pabrikan di Inggris dan Irlandia yang memang spesialis dalam memproduksi adhesive untuk keperluan otomotif. Karena itulah sticker Maxdecal memiliki daya tahan material sampai 5-7 tahun.

Maxdecal 9800 Series memiliki 3 varian:

1. Super Wet Gloss: Warna dasar tanpa metallic high opacity yang sangat glossy.

2. Super Ultra Gloss: Warna dasar dengan swiss cyrallic dan high opacity, membuat kesan yang sangat glossy dan wet look.

3. Super Gloss Metallic: Warna metallic dengan swiss cyrallic, membuat kesan seperti cat orisinal dan wet look.

Maxdecal sendiri merupakan merupakan merek lokal dari Indonesia, di mana saat ini sudah dipasarkan di berbaagai negara di Asia, Eropa maupun Amerika.

  • Share