Nabilla Gomes dan Suami Belum Tentukan Nama untuk Calon Bayi Perempuannya

  • Share

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

OtoMobile.id, JAKARTA – Pedangdut Nabilla Gomes tengah menantikan kelahiran anak pertamanya dalam pernikahannya dengan Muhammad Reza.

Nabilla Gomes menyebut jenis kelamin jabang bayinya adalah perempuan, yang rencananya akan dilahirkan lewat proses persalinan operasi caesar.

“Jenis kelamin alhamdulillah sudah ada, ya Nabilla Gomes junior. Kalau persalinan, penginnya operasi (caesar),” kata Nabilla Gomes ditemani sang suami, Muhammad Reza usai menggelar nujuh bulanan kehamilannya di The Luku Terrace, di Jalan Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (29/1/2022) petang.

Baca juga: Hamil 7 Bulan, Nabilla Gomes Ngidam Rujak Cingur Jelang Subuh, Suami Kebingungan 

Baca juga: Nabilla Gomes Rilis Single Baru Berjudul Kesbek Cinta

Wanita berusia 28 tahun itu mengaku proses persalinan operasi caesar yang ia tentukan belum pasti. Sebab, ia melihat situasi dan kondisi janin bayinya itu jelang lahiran.

“Kalau jabang bayi mau lahiran normal dan brojol sendiri, ya engga apa-apa. Gak memaksakan harus operasi atau normal,” ucap Nabilla Gomes.

Reza menyebut dirinya bersama sang istri belum mempersiapkan nama untuk calon bayinya yang sudah berusia tujuh bulan didalam kandungan Nabilla itu.

“Masih dipersiapkan. Kita mikir nama itu kan hadiah pertama dari orang tua. Dipikirkan matang matang kemungkinan akan ada tiga suku kata ya,” jelas Muhammad Reza.

“Nama dari kita, keluarga saya, dan keluarga Nabilla. Nama kalau keberatan gak bagus juga, jadi masih disiapkan lah,” sambungnya.

Mengenai persiapan jelang kehadiran anggota barunya, Muhammad Reza sangat antusias dan sudah mempersiapkan semua kebutuhan untuk bayi perempuannya itu bersama dengan Nabilla Gomes.

“Ya antusias menyiapkan semuanya, dari rumah sakit sampai dokternya. Kebetulan doktermya dokter keluarga yang ngurusin kaka-kakanya,” ujarnya.

“Ya persiapannya beli perlengkapan bayi, meyiapkan kamarnya, merapihkan kamar, dan lain lain. Sama banyak zikir dan berdoa,” pungkas Muhammad Reza.

  • Share