Kick Off Branding, Nanolite Bikin Konten dengan Supercar dan 200 Influencer

  • Share

OtoMobile.id – Produk lampu LEDNanolite semakin serius dalam memasarkan produknya. Baru-baru ini mereka melakukan kick off branding yang berlangsung di Jakarat dan Bogor, Jawa Barat.

Acara kick off branding ini dihadiri lebih dari 20 Area Sales Manager dari berbagai daerah dan melakukan online meeting dengan 30 Master Dealer Nanolite yang tersebar dari seluruh Indonesia.

“Tujuan diadakan Kick off branding ini adalah untuk memberikan rasa percaya diri dari masing- masing distributor dalam memasarkan produk Nanolite di seluruh Indonesia dan mendapatkan exposure maksimal dari sisi digital,” kata Ninov Akbar selaku Country Manager  Nanolite Lighting, seperti dalam siaran pers yang diterima OtoMobile.id.

Salah satu kegiatan kick off branding ini dengan membuat konten produk Nanolite disertai dengan produk premium dan properti pendukung dengan mengunakan supercar (Lamborghini). Selain itu juga melibatkan 200 orang influencer.

“Melihat potensi yang besar untuk pangsa pasar lampu premium Nanolite untuk tahun kedua dan seterusnya akan meningkatkan penjualan dua sampai tiga kali lipat dari sekarang,” ujar Sofyan Salim, BOD PT Berdikari Inti Gemilang.

Dengan kegiatan ini, Nanolite berharap pemasaran produknya akan semakin luas. Kick off branding ini diakhiri dengan rapat tertutup oleh semua sales area
manager dan strategy marketing 2022 yang lebih baik dari sisi pengembangan di sektor retail, e-commerce dan proyek.

  • Share