Lee Dong Wook Juluki Wi Ha Joon sebagai ‘Pria Paling Seksi di Dunia’, Ini Alasannya

  • Share

OtoMobile.id
Bromance Lee Dong-wook dan Wi Ha Joon tak hanya terlihat di drama “Bad and Crazy“, namun juga di kehidupan nyata. Lee Dong Wook bahkan memberi julukan menarik untuk lawan mainnya itu setelah “Squid Game” sukses besar.

Hal ini diungkapkan oleh Han Ji Eun saat menjalani wawancara untuk membahas berakhirnya “Bad and Crazy”. Han Ji Eun mengungkapkan bahwa Wi Ha Joon selalu digoda atas kesuksesan “Squid Game”.

Han Ji Eun menuturkan, “Kami semua sangat terkejut di lokasi syuting. Lee Dong Wook sering menggodanya dengan mengatakan, ‘Kamu adalah pria paling seksi di dunia! Sangat seksi. Kamu adalah bintang dunia!'”

Dia melanjutkan, “Wi Ha Joon akan selalu tertawa dan berkata, ‘Tidak, aku tidak (seksi)’ dan dia tidak pernah mengungkitnya sendiri. Dia sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda berubah (karena dramanya sukses) di lokasi syuting.”

“Aku telah bertemu dengannya, baik sebelum ‘Squid Game’ maupun setelah mengerjakan drama ini, dan dia benar-benar orang yang sama seperti sebelumnya. Dia merasa malu ketika kita menyebutkannya,” imbuh Han Ji Eun.

Lebih lanjut, dia berkata, “Dia sama persis, tapi pikiranku tentang dia berubah. Aku tidak bisa memperlakukannya seperti adik kecil di lingkunganku lagi. Itu sangat menarik, aku bangga dan bahagia untuknya dan rasanya seperti melihat seorang selebriti.”

Dalam kesempatan itu, Han Ji Eun turut mengungkap bagaimana perasaannya usai “Bad and Crazy” berakhir. “Kami syuting selama enam bulan, itu bukan waktu yang singkat, dan menderita bersama ketika melalui hari yang sangat panas dan dingin. Aku lega kami selesai dengan aman dan bersyukur karena ada begitu banyak orang yang menikmati drama kami,” pungkasnya.

Sementara itu, Han Ji Eun akan membintangi drama baru TVING yang berjudul “Ants Are Burning“. Dalam drama ini, dia akan beradu akting dengan aktor tampan Hong Jong Hyun.

(wk/eval)

  • Share