Tiga Nama Pemain Persebaya Positif Covid-19, Laju Trengginas Bajul Ijo di BRI Liga 1 Tak Goyah

  • Share

OtoMobile.id – Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso membeberkan tiga nama pemainnya yang positif covid-19, Sabtu (29/1/2022) malam WIB.

Persebaya Surabaya berhasil memetik tiga poin pada pekan ke-21 BRI Liga 1 2021 usai mengalahkan PSS Sleman di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali.

Adalah Taisei Marukawa yang berhasil mencetak gol tunggal di laga ini sekaligus menjadi pahlawan tiga poin bagi Bajul Ijo.

Aji Santoso kemudian mengonfirmasi siapa saja pemain Bajul Ijo yang absen ‘dadakan’ di laga tersebut lantaran positif Covid-19.

Baca juga: BRI Liga 1: I Putu Gede Sebut Persebaya Selevel Arema FC, PSS Sleman & Wander Luiz Suka Telat Panas

Baca juga: Top Skor & Klasemen BRI Liga 1: Magis Taisei Marukawa Lambungkan Persebaya, Bhayangkara FC Lengser

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan kekan ke-21 BRI Liga 1 2021, Sabtu (29/1/2022)
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso dalam sesi jumpa pers pasca pertandingan melawan PSS Sleman pada pekan kekan ke-21 BRI Liga 1 2021, Sabtu (29/1/2022) (Tangkapan layar via zoom)

“Kami kehilangan tujuh pemain, dan ini menjadi situasi berat bagi tim,” buka Aji Santoso saat sesi jumpa pers bersama awak media via zoom.

“Ada empat pemain yang tergabung bersama Timnas Indonesia. Sedangkan tiga pemain lainnya yang positif Covid-19 ada Akbar Firmansyah, Ady Setiawan, sama si Reva Adi Utama,” tambah pelatih kelahiran, Malang, Jawa Timur ini.

Lebih lanjut, Bajul Ijo meneruskan tren menawan mereka.

Meski di laga sebelumnya menelan kekalahan, namun klub kesayangan Bonek ini berhasil move on dan bangkit untuk meraih kemenangan.

Nyatanya, hantaman badao Covid-19 yang menerpa klub asal Jawa Timur ini tak menggoyahkan konsistensinya.

Persebaya kembali memetik kemenangan dan kembali ke jalur perburuan gelar juara BRI Liga 1 2021.

  • Share