Perjalanan Karier Sofyan Amrabat, Pemain Timnas Maroko yang Kabarnya Diincar Tottenham

  • Share

OtoMobile.id – Jelang penutupan bursa transfer Januari 2022, Tottenham Hotspur bergerak cepat untuk mendapatkan rekrutan pertamanya di bawah arahan Antonio Conte. Salah satu nama yang disebut akan menjadi rekrutan pertamanya adalah Sofyan Amrabat.

Nama Sofyan Amrabat melejit seiring keinginan Tottenham Hotspur mendapatkan gelandang baru jika klub berjuluk The Lilywhites ini berhasil menendang Tanguy Ndombele.

Sebagaimana yang telah diketahui, Tottenham ingin melego Tanguy Ndombele yang tak masuk dalam rencana Antonio Conte.

Sejauh ini, hanya Paris Saint-Germain yang menginginkan jasanya. Itupun dengan status pinjaman dan opsi pembelian secara permanen.

Baca Juga:
Liverpool Selangkah Lagi Datangkan Luis Diaz dari FC Porto, Tottenham Meringis

Di tengah negosiasinya dengan PSG, Tottenham pun segera mencari pengganti Ndombele. Tak disangka nama gelandang Fiorentina, Sofyan Amrabat menjadi daftar utama penggantinya.

Tottenham melalui sang Direktur Olahraga, Fabio Paratici, tengah melakukan negosiasi dengan Fiorentina untuk bisa mendapatkan Amrabat.

Hanya saja, Tottenham baru bisa menyelesaikan transfernya jika PSG merampungkan proses kepindahan Ndombele terlebih dahulu.

Amrabat yang saat ini juga tengah berjuang bersama Maroko di Piala Afrika 2021 dilaporkan tak menolak sama sekali proposal yang ditawarkan Tottenham. Alhasil, kepindahan diyakini akan berjalan mulus dan bisa terealisasi dalam waktu dekat.

Lantas, siapakah sosok Sofyan Amrabat ini? Mengapa Tottenham Hotspur menjadikannya pengganti Tanguy Ndombele yang berstatus pemain termahal sepanjang masa klub London Utara itu?

Baca Juga:
Liverpool Tolak Pendekatan Leeds dan Monaco untuk Takumi Minamino

Rekam Jejak Sofyan Amrabat

  • Share