Gelar Rakernas, Sahabat Ganjar Siap Menangkan Ganjar Pranowo Lewat Teknologi

  • Share

Laporan wartawan Tribunnews.com, Fahdi Fahlevi

OtoMobile.id, JAKARTA – Relawan Sahabat Ganjar melakukan Rapat Kerja Nasional Pertama yang digelar di Prime Plaza Hotel Sanur, Kota Denpasar, Bali pada Sabtu (29/1/2022).

Pada Rapat Kerja Nasional Sahabat Ganjar pertama ini, mengusung tema “Sahabat Ganjar Bersinergi dan Bergerak Bersama Menuju Kemandirian Ekonomi dan Teknologi Untuk Indonesia Unggul”.

Ketua Panitia Rakernas Sahabat Ganjar, Indah Cahayani mengatakan, ke depan ilmu pengetahuan dan teknologi akan berkembang pesat, segala aktivitas akan serba digital.

“Kita harus memaksimalkan ilmu pengetahuan dan teknologi, agar membuat Indonesia mampu bersaing dengan negara lain menuju dunia globalisasi yang akan serba digital,” tutur Indah melalui keterangan tertulis, Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Relawan Airlangga dan Anies Bertemu Bahas Peluang Koalisi di Pilpres 2024

Baca juga: Santri Muda di Jatim Dukung Erick Thohir Maju Pilpres 2024

Menurutnya, Indonesia harus lebih bersaing dalam memaksimalkan SDM untuk mendukung aktivitas yang serba digital.

Sahabat Ganjar, kata Indah, akan memulai terobosan ilmu pengetahuan tentang teknologi, supaya Indonesia bisa menjadi negara yang lebih unggul dari bangsa yang lain.

Indah mengatakan, langkah ini merupakan bukti keseriusan Sahabat Ganjar ingin memenangkan Ganjar Pranowo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 mendatang.

“Maka dari itu, kita sebagai Relawan Sahabat Ganjar menjadi tonggak dalam perubahan dan menerapkan tema yang sudah kita usung kali ini,” ucap Indah.

Dirinya juga menyebutkan bahwa Provinsi Bali juga sering digunakan untuk tuan rumah kegiatan-kegiatan Internasional.

Baca juga: Baliho Airlangga & Khofifah Bersanding Hiasi Kota Surabaya, Sarmuji Duga Berkaitan dengan Pilpres

Baca juga: Pengamat Sebut Airlangga-Khofifah Bisa Jadi Kekuatan Besar di Pilpres 2024, Ini Alasannya

Sehingga, Indah berharap Rakernas Pertama Sahabat Ganjar ini dapat terdengar sampai ke mancanegara.

Seperti diketahui, Sahabat Ganjar juga sudah resmi berdiri dan disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0000410.AH.01.07.TAHUN 2022 tentang Pengesahan Pendirian Perkumpulan Saga Relawan Indonesia dan dapat diakses melalui ahu.go.id tentang Perkumpulan Saga Relawan Indonesia.

Relawan Sahabat Ganjar ini menjadi satu-satunya kelompok relawan pendukung Ganjar Pranowo yang sudah melakukan Rapat Kerja Nasional.

Rakernas Sahabat Ganjar I ini dihadiri oleh Dewan Pembina Sahabat Ganjar KH. Khayatul Makky, Ketua Umum Sahabat Ganjar KH. Nahib Shodiq, dan DPW Provinsi se-Indonesia dan DPC Kabupaten dan Kota di setiap Provinsi di Indonesia.

  • Share