‘Ditolak’ Rivaldi, Mayang Justru Ngebet Kolabs Bareng Iqbaal Ramadhan?

  • Share

OtoMobile.id
Mayang adik Vanessa Angel sempat berbunga-bunga membahas soal Rivaldi sebagai sosok Imam Material. Ia tampak senang karena Rivaldi menemaninya saat ziarah ke makam ibunda, Lucy Maywati.

“Mayang aku mau tanya, gimana perkembangan kamu sama YouTuber (Rivaldi)?” ujar awak media. “So far so good,” ujar Mayang malu-malu. “Terus aku lihat kamu ke makam ditemani sama dia?” tanya awak media. “Iya, kemarin dia nanya, agendanya apa, aku bilang mau nyekar ke makam almarhumah mama. Dia bilang ikut dong, oke ketemuan deh di makam. Dia pintar ngaji, imam material banget,” kata Mayang tersipu malu.

Namun setelah Mayang malu-malu mengungkap pujian, Rivaldi justru bersikap adem ayem. Ia menepis sudah menjalin hubungan spesial dengan Mayang.

“Kalau untuk ke yang lebih serius masih jauh lah ya,” seru Rivaldi. “Mayang juga masih sekolah, saya juga masih mau kuliah, buat persiapan kuliah.”

Setelah pertanyaan Rivaldi, muncul dugaan kalau pemuda tampan itu enggan jadi menantu Doddy. Sebagian juga curiga kalau Rivaldi cuma numpang tenar semata.

Deket aja , 🤣 jan mau pacaran ntr jd imam material 😆😆,” tutur netter. “Dia takut kalau jd mantunya pak dodoy.. emak bpaknya pasti ga stuju klo besanan sma pak dodoy.. tau sendirikan 😂,” tutur netter.

Disisi lain, Mayang agaknya juga memendam rasa kagum pada seseorang selain Rivaldi. Diam-Diam, Mayang ternyata ngeship alias ngefans pada Iqbaal Ramadhan.

“Kamu tipe-tipe yang seperti ini? Yang rambutnya gondrong?” goda Rian Ibram. “Kalau Iqbaal ngajak berkolaborasi nyanyi, yes or no?” tanya Rian. “Yes dong,” seru Mayang. “Coba berikan invitation,” seru Rian.

Dengan wajah malu-malu, Mayang mengungkap pendapatnya. “Kak Iqbaal boleh lah kita kolabs,” ujar Mayang. “Ha ha, kenapa nggak,” seru Rian.

Masih tentang Mayang, putri kedua Doddy Sudrajat ini sempat dicap bohong soal dirinya menemani Vanessa syuting malam-malam. Namun baru-baru ini, beredar video lama Mayang kedinginan saat menemani sang kakak yang ziarah ke makam ibunda. Sejumlah fans langsung memberikan dukungan buat Mayang.

(wk/riaw)

  • Share