Nia Ramadhani Dihakimi Netizen, Reaksi Sebenarnya Diungkap Sahabat

  • Share

OtoMobile.id
Nia Ramadhani menerima vonis 1 tahun penjara atas kasus narkoba bersama sang suami, Ardi Bakrie. Theresa Wienathan atau yang lebih akrab disapa Tere menceritakan kondisi Nia saat tampil di vlog Melaney Ricardo yang tayang pada Senin (24/1).

Di mata Tere sebagai asisten dan sahabat, Nia Ramadhani adalah sosok yang positif. Sejumlah sikap positif Nia membuat orang-orang di sekitar menjadikannya contoh, termasuk Tere.

“Untungnya Nia tipikal orang yang.. dia sangat positif orangnya,” cerita Tere. “Nia tuh tipikal orang yang saat dia badmood, dia bisa mengelola pikiran dia untuk ‘Aduh gue nggak bisa nih, gue mau syuting, masa gue bete begini. Happy yuk’.”


Saat terseret kasus narkoba, Nia Ramadhani tentu menghadapi sejumlah komentar netizen yang tak jarang menyakitkan. Namun Nia diceritakan memilih fokus menghadapi kasus narkoba yang tengah dihadapinya, serta anak-anak dan keluarga.

“Saat itu dia lebih fokus ke diri dia sendiri saat kejadian, dan keluarga apalagi anak-anak. Mungkin netizen di nomor sekian,” ungkap Tere. “Karena ya sama aja kayak manusia normal, kalo it happen to you pasti yang pertama kali loe pikirin, pentingin ya orang-orang sekeliling loe. Anak loe, orangtua loe, mertua loe, dan diri dia sendiri. Gimana caranya dia memperbaiki diri dia yang dia tau dia salah.”

Setelah mendengar vonis 1 tahun, anak-anak yang paling dipikirkan Nia Ramadhani. Apalagi Mikhayla Zalindra Bakrie, putri sulung Nia, telah berusia 9 tahun dan sudah bisa membaca komentar netizen maupun berita.

“Sangat rindu anak-anak dan mikirin anak-anak gimana, terutama Mikha. Mikha yang sudah besar dan bisa baca berita, baca komen-komen netizen,” tutup Tere. “Jadi please dong netizen, tolong komen-komennya. Karena namanya jejak digital itu last forever. Kita tau psikologis orang itu terbentuk dari dia masih anak-anak. Jadi tanpa kita sadari komen ini itu, itu berpengaruh sama kehidupan orang.”

(wk/nere)

  • Share