Daftar Harga Honda BeAT, Scoopy dan Genio per Januari 2022

  • Share

Senin, 24 Januari 2022 – 18:10 WIB

Oto Mobile – Berbeda dari merek roda dua Jepang lainnya, Honda masih setia memasarkan motor matik 110cc di Indonesia. Bahkan, saat ini ada tiga produk yang menjadi tulang punggung mereka di segmen tersebut, yakni Honda BeAT, Scoopy dan Genio. Lantas, bagaimana dengan harganya?

Melalui penelusuran Oto Mobile Otomotif dari laman resmi Astra Honda Motor (AHM), dikutip Senin 24 Januari 2022, Honda BeAT masih menjadi motor matik termurah yang mereka pasarkan di Indonesia. Itulah mengapa, tak heran jika peminatnya terus berdatangan.

Honda BeAT sendiri tersedia melalui empat varian berbeda, yakni CBS, CBS-ISS, Street, dan yang termahal, Deluxe. Sementara untuk harganya mulai Rp16 jutaan, on the road Jakarta.

All New Honda BeAT 2020

Tak berbeda jauh dengan Honda BeAT, Honda Genio yang meluncur dua tahun lalu dibanderol mulai Rp17 jutaan. Kendaraan bergaya klasik itu menggunakan rangka dan mesin yang sama seperti motor sejuta umat tersebut.

Kemudian, untuk Honda Scoopy, harganya sedikit lebih mahal. Sebab, meski dihadirkan untuk konsumen pemula atau entry level, tunggangan tersebut sudah dibekali berbagai fitur unggulan. Maka tak heran jika banderolnya menyentuh Rp20 jutaan.

Peluncuran skuter matik Honda Genio di Jakarta

Peluncuran skuter matik Honda Genio di Jakarta

  • Share