Cara Jose Mourinho Sulap Tammy Abraham Tampil Lebih Ganas dari Romelu Lukaku, Penyesalan Chelsea?

  • Share

OtoMobile.id – Tammy Abraham sukses menjadi bintang dalam kemenangan AS Roma menghadapi Empoli di lanjutan Liga Italia pada Senin, (24/01/2022).

Sumbangan dua golnya sukses membawa AS Roma mengalahkan tim peringkat 12 Liga Italia itu dengan skor 2-4.

Pemain yang ‘dibuang’ Chelsea demi seorang Remelu Lukaku itu sukses membuktikan diri bahwa ia adalah bomber yang tak kalah tajam dari pemain seharga 100 juta euro itu.

Jika dikalkukasi, dari 30 pertandingan yang sudah Tammy Abraham jalankan bersama AS Roma, ia telah menyumbangkan 17 gol dan 4 assist untuk tim ibu kota Italia tersebut.

Sedangkan Romelu Lukaku yang diboyong Chelsea dengan harga selangit ahnya mampu mencetak 8 gol dari 24 pertandingan.

Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) bersaing dengan bek Brighton Inggris Dan Burn (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 18 Januari 2022.
Glyn KIRK / AFP
Striker Chelsea Belgia Romelu Lukaku (kiri) bersaing dengan bek Brighton Inggris Dan Burn (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton and Hove Albion dan Chelsea di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris selatan pada 18 Januari 2022. Glyn KIRK / AFP (Glyn KIRK / AFP)

Baca juga: Barcelona Menang 1-0 Atas Alaves, Menunjukkan Bukti Masih Ada Kehidupan di Barcelona kata Xavi

Baca juga: Hasil Chelsea vs Tottenham Babak I di Liga Inggris: Skor 0-0, Lukaku Mati Kutu, Gol Kane Dianulir

Chelsea memang seharusnya menyesal dengan menjual striker serba bisa seperti Tammy dan menggantikannya dengan Lukaku yang bisa dikatakan ‘banyak tingkah’.

Tammy Abraham adalah pemain efisien, di bawah komando Jose Mourinho, tugas ia tak hanya mencetak gol, lebih dari itu.

Sejak diboyong AS roma dari Chelsea, pemain berusia 23 tahun tersebut menjadi pemain andalan Mourinho untuk mendobrak pertahanan lawan.

Tak butuh waktu lama bagi Tammy untuk menciptakan gol pertamanya bersama Roma.

Saat Roma membantai tim promosi Salernitana 4-0, Tammy sukses menyumbang satu gol.

  • Share