Emma Waroka dan Kim Hawt Lapor Polisi Usai Medsos Hilang, Pelaku Asal Depok?

  • Share

OtoMobile.id
Emma Waroka dan Kim Hawt mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (24/1). Kali ini bukan karena perseteruan dengan keluarga mendiang Vanessa Angel, melainkan soal media sosial mereka yang hilang hampir secara bersamaan.

“Hari ini Mamsky (Emma) dan Kim Hawt datang ke sini untuk melaporkan kejadian sosial media kita yaitu Instagram dan TikTok berulang kali di-banned,” ujar Emma Waroka. “Kalo Instagram Mamsky udah dua kali di-banned, ini masuk yang ketiga. Dan TikTok Mamsky juga.”

Emma Waroka mengaku sangat dirugikan dengan kejadian ini. Kehilangan media sosial membuat Emma tak bisa berbisnis maupun bersosialisasi.

“Pokoknya berulang kali di-banned sehingga bener-bener merasa dirugikan. Sangat mengganggu juga aktivitas kita sehari-hari,” tegas Emma. “Karena di situ Instagram dan TikTok menjadi tempat kita berbisnis, bersosialiasi, menyampaikan aspirasi, berhubungan dengan orang di seluruh dunia, nggak cuma di Indonesia saja.”

Kim Hawt rupanya yang pertama kali mengalami permasalahan di beberapa media sosialnya. Manajer mendiang Vanessa Angel ini juga telah mengantongi bukti bahwa orang yang mencoba mengakses media sosialnya berada di Depok.

“Udah nggak bisa login, ketarik lagi, jadi tarik-tarikan. Aku udah nggak buka Instagram dari semalem, dan dicek barusan udah hilang lagi,” beber Kim Hawt. “Udah ada yang login dari daerah Depok.”

Oleh sebab itu, Kim Hawt dan Emma Waroka kompak membuat Laporan Polisi (LP). “Kita tadi diarahkan buat LP-nya dulu dengan semua bukti-bukti yang kita punya dan kronologinya seperti apa. Semoga LP-nya bisa diterima dan cepet ditangani,” tandas Emma.

Selain Kim Hawt dan Emma Waroka, selebgram Marissya Icha juga mengalami hal serupa. Namun warganet di akun gosip @mintullgemintul justru menyindir mereka berlebihan karena melaporkan kehilangan media sosial yang sebenarnya bisa dibuat lagi.

Kasian deh polisi ngurusinnya hal2 receh kek gini,” komentar akun @otwxxx. “Yaelah tinggal bikin baru aja kayak gini aja lapor polisi lebay mak,” kata akun @tincexxx. “Bikin baru aja kelesss.. lagian siapa sih follower mereka paling ya begitu lahh…” balas akun @raraxxx.

(wk/nere)

  • Share