Masak Mau Dibandingkan sama Anies, Giring Mending Balik Nyanyi Saja Dah

  • Share

OtoMobile.id – Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik angkat bicara soal aksi saling sindir antara Gubernur DKI Jakarta dengan Ketua Umum PSI, Giring Ganesha. Ia menilai Giring tidak layak disandingkan dengan Anies.

Taufik mengaku sebenarnya enggan menanggapi perseteruan Anies-Giring. Pasalnya, semua hal yang dilakukan Anies akan selalu dipandang salah oleh PSI.

“Saya sebenarnya sudah tidak mau menanggapi Giring, karena DKI bagus saja dibilang jelek sama dia,” ujar Taufik saat dihubungi, Senin (24/1/2022).

Taufik menilai Giring tak sebanding dengan Anies karena pengalaman dan kedudukan keduanya yang jauh berbeda. Apalagi, Giring belum lama ini terjun ke dunia politik dan hanya mempunyai pengalaman sebagai vokalis grup band.

Baca Juga:
Giring PSI Ditegur, Sindiran ke Anies Baswedan Dinilai Bisa Berdampak ke Jokowi

Muhammad Taufik, di Posko Pemenangan Anies-Sandiaga, Jalan Cicurug, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (28/3/2017). [OtoMobile.id/Dian Rosmala]
Ketua Dewan Penasehat DPD Gerindra DKI Jakarta, Muhammad Taufik. [OtoMobile.id/Dian Rosmala]

“Kalau mau kritik itu lihat-lihat, masak Giring mau dibandingkan sama Anies. Giring yang saya tahu itu vokalis band, bisanya cuma nyanyi. (Giring) mending balik nyanyi saja dah,” tuturnya.

Wakil Ketua DPRD DKI ini pun menilai Anies tidak sedang meladeni sindiran Giring. Seperti ketika mengundang band Nidji ke JIS, Taufik hanya menyebut Anies sedang menjelaskan programnya.

“Ya tidak apa-apa, Pak Anies sedang menjelaskan programnya dia. Dan memang bagus kok. PSI saja yang kritik terus, padahal memang bagus,” pungkasnya.

  • Share