Declan Rice Akui Old Trafford Stadion Favorit, Sinyal Gabung Manchester United?

  • Share

OtoMobile.id – Saga transfer Declan Rice ke Manchester United tak kunjung berakhir. Teranyar, rumor transfer gelandang jangkar West Ham United itu dipanaskan oleh sang pemain sendiri.

Rice tampil apik saat menghadapi tim yang konon sangat menginginkan servisnya, Manchester United pada laga lanjutan Liga Inggris akhir pekan kemarin.

Main tandang di Old Trafford, West Ham tampil solid di sepanjang laga, namun pada akhirnya harus menyerah 0-1 berkat gol Marcus Rashford di menit terakhir pertandingan untuk Manchester United, yakni di menit ke-90+3.

Declan Rice sendiri menyayangkan kegagalan timnya untuk setidaknya mengamankan poin dari laga itu. Namun di tengah kekecewaan itu, gelandang jangkar Timnas Inggris itu melontarkan pernyataan menarik.

Baca Juga:
Persaingan Juara Liga Inggris Masih Seru Berkat Alisson

Rice menyebut Old Trafford sebagai stadion yang luar biasa, bahkan menyebut kandang Manchester United itu sebagai ‘tempat favorit untuk bertanding’.

“Saya menyukai Old Trafford,” ungkap pemain berusia 23 tahun itu seperti dilansir Tribal Football, Senin (24/1/2022).

“Setiap kali datang ke Old Trafford, saya selalu bilang bahwa itu merupakan tempat favorit saya untuk bertanding. Itu adalah stadion yang luar biasa, atmosfernya juga luar biasa,” sambungnya.

Rice konon sudah lama masuk daftar buruan Manchester United, semenjak tim masih ditangani Ole Gunnar Solskjaer.

Pada bursa transfer musim panas 2021 kemarin, kubu Setan Merah diyakini cukup gencar berusaha untuk mendatangkan Rice.

Baca Juga:
Klasemen Liga Inggris Usai Liverpool dan Chelsea Petik Kemenangan

Akan tetapi, Manchester United akhirnya mundur teratur karena West Ham dipercaya membanderol Rice dengan harga tinggi, yakni di atas 100 juta pounds, dengan pihak Setan Merah juga teralihkan dengan transfer Cristiano Ronaldo di penghujung bursa transfer musim panas 2021.

  • Share