Jangkau Konsumen di Pusat Belanja, Hyundai Hadirkan City Store di Supermall Karawaci

  • Share

Oto Mobile – Hyundai mulai mengembangkan pasar di Indonesia. Pabrikan asal Korea Selatan ini membuka diler di berbagai lokasi. Salah satunya pusat perbelanjaan yang menjadi target pasar Hyundai. Di tempat belanja ini, Hyundai membuka City Store. Kali iniSupermall Karawaci menjadi target utama mereka.

Melalui PT Gowa Modern Motor, Hyundai komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan. Dan secara konsisten menjadikan kenyamanan pelanggan sebagai fokus utama Hyundai Gowa. Showroom Hyundai Gowa kali ini mengusung konsep City Store yang memberikan pengalaman baru dalam pembelian mobil di Mall.

Baca Juga: HMMI Mulai Produksi Hyundai Creta Di Pabrik Cikarang, Jawa Barat

Peresmian City Store Hyundai di Supermall Karawaci, Tangerang

“Hyundai Gowa tetap pada komitmennya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada pelanggan,” terang Damoza, CEO Hyundai Gowa, di Supermall Karawaci, Tangerang, Senin (24/01/2022).

City Store ini menurut dia, merupakan Langkah Inovatif dalam menghadirkan Showroom di dalam Kawasan pusat perbelanjaan, sehingga pelanggan dapat melihat berbagai unit keluaran Brand asal Korea Selatan ini sambil berjalan-jalan di mall.

Damoza mewakili perusahaannya yakin dengan lini produk seperti Hyundai Ioniq dan Kona listrik, Palisade, Santa Fe dan Staria yang memiliki fiture & technology canggih, pelanggan Hyundai Gowa akan terus bertambah. Belum lagi Creta yang mulai banyak dipesan, dan akan memasuki lini produksi, dia yakin akan laris.

Baca Juga: Hyundai Pimpin Penjualan Mobil Listrik Di Indonesia

Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan Pelanggan di Indonesia. Dengan melakukan perluasan jaringan. Saat ini telah memiliki 6 cabang yang tersebar di Jakarta, Tangerang, 2 Cabang di Makassar, Manado, Tasikmalaya dan Surabaya. Bulan Februari 2022 mendatang, akan mengoperasikan 12 cabang di seluruh Indonesia.

  • Share