Paytren Raih Baznas Award 2022 Sebagai Mitra Pengumpulan Zakat Terbaik

  • Share

Penghargaan diterima oleh CEO Paytren Group, Ustadz Tarmizi Ashidiq.

Oto Mobile ID,  JAKARTA — Bertepatan dengan HUT BAZNAS ke-21, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) RI menggelar anugerah BAZNAS Award 2022 yang memberikan penghargaan bagi para pihak yang berjasa atas perkembangan zakat di tanah air, Senin (17/1/2022).


Paytren sebagai salah satu perusahaan pengelola zakat, dalam gelaran itu mendapat penghargaan sebagai Mitra Pengumpulan Zakat Terbaik. Penghargaan diterima oleh CEO Paytren Group, Ustadz Tarmizi Ashidiq.


“Terima kasih kepada pengguna Paytren E-money yang telah memilih Paytren sebagai teman setia dalam menunaikan zakat, infak, sedekah dan wakaf Anda. Terima kasih juga untuk seluruh manajemen Baznas atas sinerginya selama ini,” ujar Ustadz Tarmizi dalam akun Instagram @paytren_official, Rabu (19/1/2022).


Selain zakat, Paytren juga menerima pengelolaan sedekah, infak, dan wakaf yang dapat diakses dengan mudah melalui aplikasi Paytren E-Money. Pengguna juga bisa memanfaatkan Paytren E-Money untuk membeli kebutuhan sehari-hari dengan sistem pembayaran QRIS.


Setiap transaksi yang dilakukan melalui Paytren E-Money juga akan disisihkan untuk biaya pembangunan maupun operasional Rumah Tahfizh, pesantren, hingga masjid. Sehingga, Insya Allah, para pengguna juga memiliki tabungan pahala.


 

  • Share