Terus ‘Jemput Bola’, Diler Hyundai Hadir di Supermall Karawaci – Berita Otomotif

  • Share

TANGERANG – Supermall Karawaci menjadi lokasi Hyundai City Store selanjutnya di Indonesia.

Sekadar informasi, Hyundai City Store merupakan sebutan bagi diler 1S (sales/penjualan) Hyundai di Tanah Air yang berlokasi di dalam area mal. Pada Senin (24/1/2022), mereka resmi membuka lagi satu di Supermall Karawaci, Tangerang sebagai Hyundai City Store ke-10.

“Total diler kami, kan, sekarang sudah mencapai 100. Dari jumlah tersebut, 10 di antaranya adalah City Store,” ucap Chief Operating Officer (COO) PT. Hyundai Motors Indonesia (HMID) Makmur dalam seremoni pembukaan.

Fasilitas-fasilitas Hyundai City Store Supermall Karawaci sendiri antara lain adalah ruang tunggu nyaman serta ruang konsultasi yang mengedepankan privasi. Ada pula Zona Hyundai x BTS yang dilengkapi layar interaktif Augmented Reality 86 inci.

Lalu, bagi pemilik mobil listrik Hyundai, disediakan tempat pengecasan baterai (Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum/SPKLU) gratis.

“City Store merupakan langkah inovatif dalam menghadirkan showroom di dalam kawasan pusat perbelanjaan, sehingga pelanggan dapat melihat berbagai unit keluaran merek asal Korea Selatan ini sambil berjalan-jalan,” kata Chief Operating Officer (CEO) PT. Gowa Modern Motor (GMM) Damoza Nirwan sebagai mitra diler.

COO GMM Sigit Wahyu Anggoro menambahkan outlet di Supermall Karawaci merupakan Hyundai City Store ketiga yang dimiliki oleh grup mereka. Dua sebelumnya ada di Lotte Shopping Avenue, Jakarta dan Nipah Mall, Makassar.

GMM juga telah membangun empat diler konvensional Hyundai dengan fasilitas 3S (sales, service, spare parts/penjualan, servis, suku cadang). Tahun ini, mereka ingin lebih agresif lagi.

“Selama Februari ini kami akan membuka 12 outlet di luar City Store,” beber Sigit.

Sebanyak enam di antaranya bakal tersebar di Ibu Kota. Lainnya berlokasi di Tangerang (satu diler), Makassar (dua diler), Manado (satu diler), Tasikmalaya (satu diler), dan Surabaya (satu diler).

Presiden Direktur HMID SungJong Ha, dalam kata sambutannya, meyakini Hyundai City Store di Supermall Karawaci akan sukses. Ada tiga alasan yang ia kemukakan.

“Pertama, ada bekerja bersama Hyundai. Kedua, ada punya dukungan bagus dari Supermall Karawaci. Lalu, karyawan-karyawan Anda di sini saya lihat suportif dan sangat bersemangat,” pungkas dia. [Xan/Ses]

>>>>> Klik link ini untuk melihat harga mobil baru berkualitas <<<<<

  • Share