Sudah Ada di Diler, Motor Irit Honda Terbaru Dijual Rp15 Jutaan

  • Share

Senin, 24 Januari 2022 – 15:50 WIB

Oto Mobile – Salah satu ciri khas dari motor buatan Honda, yakni konsumsi bahan bakarnya yang irit. Hal itu salah satunya berkat penerapan teknologi pengabutan injeksi, yang dimulai secara bertahap pada 2011.

Merek yang menggunakan logo sayap mengepak itu sudah lama menawarkan kuda besi hemat bahan bakar di Indonesia, dan mereka baru saja mengenalkan versi baru dari salah satu model yang mendapat ubahan ringan.

Dilansir Oto Mobile Otomotif dari keterangan resmi PT Astra Honda Motor, Senin 24 Januari 2022, model yang dimaksud adalah Honda Revo yang mengusung desain motor bebek atau cub.

Ubahan yang dilakukan berupa penyegaran dengan memberi grafis baru dengan tampilan yang lebih agresif. Hal itu dilakukan, supaya sesuai dengan karakter pengendara yang aktif dalam menjalani beragam kegiatan.

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Honda Revo edisi 2022 resmi dijual di Indonesia.

Honda Revo kini memiliki tampilan grafis baru, yang disematkan dengan kombinasi kuat antara garis tebal dan tajam serta dipadukan warna bodi hitam, sehingga semakin memikat saat dikendarai di jalan.

Meski pangsa pasar motor bebek semakin menyusut gara-gara kehadiran skuter matik, namun Direktur Pemasaran AHM, Thomas Wijaya mengaku bahwa peminatnya sampai saat ini masih tetap ada dan Honda berkomitmen untuk terus memenuhi apa yang dibutuhkan oleh konsumen.

  • Share