Motor Bebek Belum Mati, Honda Revo 2022 Hadir dengan Warna Baru

  • Share
Jakarta

PT Astra Honda Motor (AHM) resmi menyegarkan tampilan motor bebek mereka, Honda Revo. Honda Revo 2022 hadir dengan pilihan warna serta grafis baru.

“Selama satu setengah dekade kehadirannya di Indonesia, Honda Revo series terus mendapat kepercayaan dari masyarakat sebagai motor yang dibekali keandalan mesin, konsumsi bahan bakar irit serta desain bodi ramping. Penyegaran tampilan terus kami lakukan sesuai karakter pengendaranya,” ujar Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya dalam keterangan resminya, Senin (24/1/2022).

Honda Revo 2022Honda Revo 2022 Foto: Dok. Astra Honda Motor (AHM)

Honda Revo series dibekali mesin 110 cc yang dilengkapi teknologi PGM FI, berpendingin udara. Motor bebek ini diklaim dapat mencatat konsumsi bahan bakar rata-rata 59,8 km dengan 1 liter (metode ECE R40) menggunakan metode pengukuran EURO 3.

Motor ini telah dibekali rem cakram depan yang memberikan pengereman maksimal. Penggunaan sistem kunci kontak berpengaman dengan Auto Lock (Auto Secure Key Shutter) diaplikasikan pada Honda Revo X.

Honda Revo 2022Honda Revo 2022 Foto: Dok. Astra Honda Motor (AHM)

Dari sisi fungsionalitas, model ini dilengkapi dengan fitur tangki bahan bakar yang memiliki kapasitas hingga 4 liter, bagasi 7 liter yang dapat menyimpan berbagai kelengkapan pengendara dan pijakan pembonceng terbuat dari bahan aluminum sehingga kuat dan menunjang tampilan sporty.

Honda Revo series hadir dengan dua tipe yakni Honda Revo X yang memiliki pilihan warna Attractive Red dan Quantum Black, serta tipe Honda Revo Fit yang hadir dengan dua pilihan warna yakni Raving Red dan Galaxy Blue. Tipe Revo X dipasarkan dengan harga on the road (OTR) DKI Jakarta Rp 16.910.000 dan tipe Revo Fit dipasarkan dengan harga Rp 15.210.000.

(lua/rgr)

  • Share