Nissan Kicks e-Power Dapati Potongan Harga Sampai Rp 60 Juta

  • Share

Cepat atau lambat era mobil listrik bakal menjadi tren. Hal tersebut dibuktikan dengan beberapa model yang sudah diproduksi di dalam negeri dan sebagian lainnya bahkan telah dipasarkan.

Namun untuk Anda yang tinggal  di daerah infrastruktur masih terbatas, mungkin pilihan membeli mobil listrik akan memberatkan. Keterbatasan charging station menjadi salah satu alasnnya.

Oleh karena itu, bagi yang tetap ingin membeli mobil ramah lingkungan di wilayah yang terbatas, sepertinya membeli mobil hybrid adalah pilihan yang tepat.

Di Indonesia, salah satu hybrid yang ternama ialah Nissan Kicks e-Power. Dengan dimensi yang compact, model terbaru yang dipasarkan dilengkapi dengan  mesin bensin 1.200 cc DOHC 12-valve tiga silinder dan berbagai komponen teknologi e-Power. Tentu juga hemat energi namun bertenaga.

Saat ini, sejatinya Nissan Kicks e-Power sudah memiliki harga resmi berbanderol Rp 479 juta untuk one tone colour dan Rp 481 juta untuk two tone colour.

Tetapi pada awal tahun ini, dealer Nissan menawarkan beberapa potongan harga menggiurkan mencapai Rp 60 juta untuk lansiran 2021. Dengan demikian, kini Kicks e-Power bisa ditebus mulai Rp 419 juta hingga Rp 421 juta.

“Program ini berlaku selama persediaan stok e-Power masih ada,” ucap Badri selaku Sales Advisor Nissan TB Simatupang.

  • Share