Seorang Petugas Hotel di Kuta Ditemukan Tewas Dalam Kolam Renang

  • Share

OtoMobile.id – Seorang petugas hotel bernama Wayan Sukranada (27) ditemukan tewas di kolam hotel, Jalan Kartika Plaza, Kuta, Kabupaten Badung, Bali, Senin (24/1). Polisi belum bisa memastikan penyebab kematian korban.

“Untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban, maka perlu dilakukan penyelidikan lebih lanjut dan dilakukan autopsi,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi.

Peristiwa itu, berawal pada pukul 05.30 WITA saat bernama Ian Timothy Doyle sedang duduk di teras depan kamar sambil minum ngopi dan baca berita. Dia melihat korban berjalan di pinggir kolam dengan membawa alat pembersih seperti vacum dan jaring sampah kolam.

Kemudian dia melihat korban mempersiapkan proses pembersihan kolam dan pada pukul 06.00 WITA. Mengingat situasi masih gelap, saksi melihat seperti ada bayangan di dalam kolam. Lalu saksi mencoba mengecek bayangan itu dan ternyata korban sudah berada di dalam dasar kolam.

“Saat itu saksi langsung melaporkan kejadian tersebut ke pihak staf reception,” imbuhnya.

Lalu saksi bersama petugas bernama Edi menuju ke lokasi. Kasus ini kemudian dilaporkan ke sekuriti hotel.

“Pada pukul 09.00 WITA korban langsung dievakuasi dengan menggunakan ambulans menuju ke rumah duka,” ujarnya.

Berdasarkan catatan kesehatan yang disampaikan keluarga, korban diketahui mengidap penyakit epilepsi dari kecil.

“Dari hasil di lapangan dalam hal ini orang tuanya bahwa korban telah mengidap penyakit epilepsi sejak kecil dan pada bulan Desember 2021, sempat kambuh sebanyak empat kali hingga sampai sekarang,” ujarnya.

[cob]

  • Share